PT Best Profit Futures Jambi

^N225 14283.72-112.32 – -0.78% ^FTSE 6725.82+4.48 – +0.07% ^HSI 22775.971-30.609 – -0.13% ^KS11 2042.32-5.82 – -0.28% ^IXIC 3940.129-3.232 – -0.08% ^JKSE 4555.492-35.046 – -0.76% ^JKLQ45 764.511-8.308 – -1.08% CLK12.NYM N/A – N/A PAL 1.07+0.0015 – +0.16% PLG 2.00-0.02 – -1.74% COCO 2.64-0.025 – -1.00% GCJ12.CMX N/A – N/A WP Stock Ticker

 

Viral Video Penari Menangis, Tarian Tradisionalnya Tak Dihargai Sama Sekali

Ilustrasi perempuan menangis. (Shutterstock)

BEST PROFIT – Kurangnya apresiasi terhadap seni dan budaya Indonesia telah lama menjadi perbincangan. Sebuah video yang belum lama ini beredar menegaskan betapa miris dan kurangnya apresiasi masyarakat Indonesia terhadap tari tradisional.

Video tersebut awalnya diunggah akun twitter @lattecookiess dan disebarkan ulang oleh akun @askmenfess.

Disebut-sebut, video viral ini diambil dalam suatu acara yang berlokasi di Monumen Perjuangan Kota.

Dalam video, terlihat dua orang penari berbaju merah serta seorang pemain kendang yang duduk sedikit ke belakang.

Viral Penari Rampak Kenang Diabaikan (twitter.com/askmenfess)

 

Para penari itu juga terlihat membawa stik untuk memukul kendang, salah satu ciri khas dari tari tradisional Rampak Kendang.

Fyi, Rampak Kendang merupakan salah satu bentuk kesenian tradisional Jawa Barat yang berarti pertunjukan kendang secara bersama-sama. Selain itu, pertunjukan ini sering digabungkan dengan kesenian seperti Tari Jaipong. BESTPROFIT

Kendati demikian, sayang sekali pertunjukan Rampak Kendang yang dibawakan tersebut tidak mendapat apresiasi.

Bukannya berhenti dan menonton, dapat terlihat jelas para peserta acara melewati para penari itu dan bahkan mengganggu jalannya pertunjukan.

Viral Penari Rampak Kenang Diabaikan (twitter.com/askmenfess)

 

Tampak juga orang-orang yang membawa kamera malah berdiri dan menghalangi gerakan tarian meski ada yang sudah memperingatkan.

Terlepas dari itu semua, para penari yang ada tetap berusaha terlihat profesional dan tersenyum sembari melanjutkan pertunjukan. PT BESTPROFIT

Melihat aksi ini, banyak warganet pun merasa geram dan miris karenanya.

”Itu banyak bgt loh yg lewat, satupun gada yg ngehargai? what? pak? bu?”

”Panitia acaranya sih yang salah nih, gapake pembatas atau dibuat tempat khusus buat diliat.”

”Aku pernah jd penari, kalo jd mbaknya turun panggung auto nangis.”

”Belajarlah menghargai sesuatu, mau itu mengenai seni atau yang lainnya dan hargailah hal sekecil apapun itu,” tambah warganet lain.

Simak videonya di GuideKu.com!

Sumber: suara.com

Sebut Malaikat Doakan Jokowi Kalah, TKN: Amien Rais Makin Tua, Makin Aneh

Amien Rais. (Suara.com/Fakhri)

BESTPROFIT – Direktur Komunikasi Politik Tim Kampanye Nasional Joko Widodo – Ma’ruf Amin, Usman Kansong mengaku heran dengan sikap mantan Ketua MPR RI Amien Rais yang semakin tua semakin bertingkah aneh. Usman bahkan menyebut Amien Rais semakin tua malah tidak jelas.

Hal itu dikatakan Usman menanggapi pernyataan Amien Rais yang menyebut malaikat ikut mendoakan Calon Presiden petahana Joko Widodo kalah di Pilpres 2019.

“Amien Rais ini makin tua makin aneh, makin tua makin enggak jelas, makin tua makin irasional. Jadi, bagaimana tuh misalkan Pak Jokowi yang menang berarti doa malaikatnya enggak terkabul. Ya kan, kan logikanya seperti itu. Malaikat doanya pasti terkabul. Kalau Pak Jokowi menang masak kita bilang doa malaikat enggak terkabul,” kata Usman di Posko Cemara, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (13/3/2019). PT BESTPROFIT

Usman pun meminta Amien Rais seharusnya lebih bersikap bijaksana seiring usianya yang semakin bertambah. Bukan justru bersikap aneh dan cenderung irasional. Usman lantas juga menyinggung Amien Rais untuk lebih baik menepati janjinya berjalan kaki dari Yogyakarta ke Jakarta. Janji tersebut, kata Usman sempat dilontarkan Amien Rais saat Pilpres 2014.

“Penuhi saja janji Anda dulu waktu katanya Pak Jokowi menang dia mau jalan dari Jogja ke Jakarta. Itu aja belum dia penuhi, udah gitu dia mulai yang baru-baru lagi dia. Udah itu dulu deh dipenuhi,” ungkapnya. BEST PROFIT

Sebelumnya, Ketua Dewan Kehormatan PAN, Amien Rais mengatakan, di era kepemimpinan Jokowi, pemerintah Indonesia berjalan tidak baik. Amien Rais bahkan menyebut para malaikat juga tahu soal itu dan meminta agar pemimpin Indonesia saat ini segera bisa diganti.

“Tapi dengan bahasa Indonesia, malaikat ini tiap hari turun. Tiap hari lapor kepada Allah, Ya Allah bangsa Indonesia itu sebenarnya bangsa yang punya potensi tapi pemimpinnnya ugalan-ugalan tolong Ya Allah kalahkan, tentukan kalah,” ujar Amien Rais.

Sumber: suara.com

So Sweet, Nafsu Makan Ani Yudhoyono Meningkat karena Didampingi SBY

SBY mendampingi Ani Yudhoyono yang sedang berjuang melawan penyakit kanker darah. (Dok. Instagram/AniYudhoyono)

BESTPROFIT – Ani Yudhoyono saat ini tengah berjuang mengalahkan kanker darah yang dialaminya. Dalam postingan terbarunya, Ani Yudhoyono memperlihatkan semangat karena selalu didampingi sang suami, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

“Saat sedang sakit, badan kita sering menolak makanan. Namun, tubuh membutuhkan asupan gizi yang besar agar kita bisa menang melawan sel-sel jahat kanker. Berkat support dari suami tercinta, makanan pun bisa dikonsumsi,” tulis Ani Yudhoyono di Instagram.

Dikutip dari Himedik, tampak pada foto SBY berdiri sambil memegang pundak sang istri. Tatapan Ani Yudhoyono pun terarah pada wajah pria yang sudah 43 tahun membangun bahtera rumah tangga dengannya. PT BESTPROFIT

Dari foto, terlihat ada makanan di depan Ani Yudhoyono. Meski terlihat lelah, raut wajah Ani Yudhoyono masih terlihat penuh semangat.

Netizen pun ramai-ramai mengomentari foto yang terlihat sangat romantis dan so sweet ini.

“Syafakillah ut ibu Ani Yudhoyono kami bantu doa smg ALLAH angkat penyakitnya…aamiin3 yaa Rabbal alaamiin…ut bpk Susilo B Y & klg smg diberikan ketabahan kesabaran keichlasan menerima ujianNYA ini,” tulis netizen.

“Semoga ibu @aniyudhoyono slalu semangat dan segera diberikan kesehatan oleh Allah SWT.. aamiin ya Robbal ‘aalamiin..,” tulis lainnya.

Pada pertengahan Februari lalu, Ani Yudhoyono dikabarkan sedang menjalani pengobatan di Singapura. SBY mengumumkan hal tersebut melalui video yang diunggah anak-anak dan menantunya. BEST PROFIT

“Saat ini saya berada di Singapura, mendampingi Ibu Ani dalam pengobatan dan perawatan kesehatan di negeri ini,” ucap SBY.

“Sejak tanggal 2 Februari 2019 yang lalu, Ibu Ani menjalani medical treatment di Singapura atas rekomendasi tim dokter kepresidenan Indonesia. Dengan rasa prihatin, saya sampaikan kepada para sahabat Tanah Air, Ibu Ani mengalami blood cancer (kanker darah, -red),” tambahnya lagi.

Sejak saat itu, akun Instagram @aniyudhoyono banyak diisi dengan foto-foto dirinya di rumah sakit, yang disertai kabar terbaru tentang dirinya. Banyak dari foto itu menampilkan SBY, yang tampak selalu berada di sisi sang istri tercinta.

Sumber: suara.com

Bu Ani Dapat Donor Sumsum Tulang Belakang dari Pramono Edhi

Momen mengharukan SBY merawat dan mendampingi Ani Yudhoyono di rumah sakit Singapura. (Instagram)

PT BESTPROFIT –  Ani Yudhoyono dapat donor sumsum tulang belakang dari seorang Jenderal. Istri Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu dapat donor sumsum tulang belakang dari mantan KASAD Jenderal (Purn) Pramono Edhi Wibowo.

Pramono Edhi adalah adik kandung Ani Yudhoyono. Ani Yudhoyono tengah menjalani perawatan di rumah sakit di Singapura karena sakit kanker darah.

Ketua DPP Partai Demokrat Jansen Sitindaon menjelaskan bahwa Pramono telah memenuhi syarat untuk menjadi pendonor bagi kakaknya. Hal itu disampaikan Jansen usai berkomunikasi dengan sejumlah pihak yang menjaga Ani Yudhoyono di Singapura. BEST PROFIT

Anggota Dewan Pembina Partai Demokrat Pramono Edhie Wibowo [suara.com/Bowo Raharjo]

“Adik Ibu Ani pak Jenderal Pramono Edhi Wibowo mantan KASAD yang ‘matching’ dan ternyata sangat cocok dan memenuhi syarat untuk jadi donor Ibu Ani,” kata Jansen dalam keterangan tertulisnya, Rabu (6/3/2019).

Akan tetapi, Jansen menegaskan kalau proses transplantasi sumsum tulang belakang itu belum bisa dilakukan. Hal itu lantaran masih ada sejumlah proses yang dilakukan oleh Pramono sebagai pendonor dan juga Ani Yudhoyono sebagai penerima donor. BESTPROFIT

“Tapi belum dalam waktu dekat ini akan dilaksanakan donor ya. Ini persiapan saja kalau memang benar akan terjadi transplan sumsum nantinya,” ujarnya.

Presiden RI ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) selalu setia merawat dan menemani istrinya, Kristiani Herrawati atau Ani Yudhoyono saat dirawat di Singapura. (Instagram)

 

Diketahui, transplantasi sumsum tulang belakang dilakukan sebagai metode pengobatan yang mulai banyak dilakukan untuk pasien kanker darah atau leukemia.

Lebih lanjut Jansen enggan memberikan komentar soal teknis kedokteran yang dilakukan kepada Ani Yudhoyono. Dirinya meminta kepada seluruh masyarakat Indonesia untuk tetap mendoakan bagi kesembuhan Ani Yudhoyono.

“Kami minta doa kepada masyarakat Indonesia untuk mendoakan Ibu Ani Yudhoyono sembuh kembali dan segala proses pengobatannya di Singapura dilancarkan,” ujarnya.

“Dokter-dokter yang menangani Ibu Ani juga selalu diberikan kesehatan dan kemampuan terbaik agar segala proses pemulihan Ibu Ani Yudhoyono ini lancar,” pungkasnya.

Sumber: suara.com