PT Best Profit Futures Jambi

ACX dan Isu Scam

investasi online

BEST PROFIT FUTURES – Beberapa tahun yang lalu, para investor online mengenal adanya bisnis terkait periklanan online bernama ProfitClicking. Kini, bisnis ini beralih nama menjadi Adclickexpress alias ACX namun masih tetap menjalankan bisnis investasi online di bidang periklanan, dimana model bisnis yang ditawarkan adalah kesempatan untuk mengeklik iklan sebagai anggpta ACX dan mencari member afiliasi baru (tidak wajib), dimana keuntungannya kemudian bisa dimanfaatkan untuk membeli posisi.

 

ACX dan Isu Scam

ACX sendiri sempat tersandung masalah; salah satu bank online yang sering bekerjasama dengan ACX yaitu Liberty Reserve ternyata mendadak bangkrut, padahal situs ini sudah menjadi andalan banyak orang dan nampak sudah cukup mapan. Hal ini berdampak pada penurunan drastis jumlah orang yang ingin mencoba menjadi investor di ACX.

Selain itu, faktor perubahan nama dari ProfitClicking menjadi ACX juga sempat membuat para investor takut. Pasalnya, mereka takut jika perubahan tersebut membuat mereka tak bisa lagi menggunakan akun lamanya dan keuntungan yang sudah susah payah diraih pun akan hilang. Beberapa investor memang sempat mengalami kesalahan teknis saat beralih dari situs lama ke situs baru sehingga makin menguatkan isu penipuan, walau kemudian hal ini tak terbukti.

Kini, ACX sudah melahirkan banyak jutawan bahkan milyuner yang sukses menjalankan bisnis ini dari rumah atau di sela-sela waktu luang mereka. Investasi online ini juga tidak membatas siapapun yang ingin ikut bergabung dan tidak menuntut jam kerja tertentu, sehingga peminatnya makin banyak termasuk di Indonesia.

 

Cara Kerja Investasi Online di ACX

ACX meruoakan sistem investasi yang menawarkan paket-paket iklan (ad packages) untuk para anggotanya, dimana jumlah paket iklan tersebut akan disesuaikan dengan modal yang dibayar (minimal penyetoran modal pertama bisa hanya $10). Paket-paket iklan ini harus diklik oleh anggota tersebut sesuai dengan ‘jatah’ modal investasi yang ditransfernya, dan ini dilakukan setiap hari. Jika seorang member berhasil memenuhi target yang dipenuhi untuk mengeklik sekian iklan dalam sehari, maka ia mendapat bonus.

Beginilah kira-kira cara kerja investasi online ACX jika dirunut:

  • Anggota baru mendaftar dan melakukan verifikasi sesuai dengan petunjuk di situs ACX.
  • Anggota mendapat bonus uang $10 untuk membeli paket iklan (boleh jika ingin menambah dengan deposit tambahan).
  • Anggota baru kemudian akan ditugaskan untuk mengeklik iklan-iklan yang ada di dalam paket iklan yang sudah dikirimkan. Tiap anggota akan mendapat target berapa iklan yang harus diklik dalam sehari dan durasi waktu yang diperlukan untuk mengeklik semuanya.
  • Tiap kali mengetik satu iklan, anggota harus melaporkannya dengan menggunakan fungsi Report (dilakukan cukup dengan menekan tombol).
  • Setiap kali anggota berhasil memenuhi target bahkan lebih, akan ada pemberitahuan bahwa ia berhasil memenuhi kuota klik iklannya dalam sehari dan jumlah komisi yang diperoleh akan terlihat di halaman khusus (dalam satuan dolar).

Setiap keuntungan yang diperoleh anggota akan masuk ke rekening akunnya.

 

Jenis Keuntungan Investasi di ACX

ACX disukai karena prosedur investasi online ini cenderung mudah dipelajari. Dari mengeklik iklan, anggotanya bisa memeroleh komisi harian yang lumayan jika terus dikumpulkan setiap hari. Jika modalnya sudah banyak, anggota bisa membeli sendiri paket iklan mereka untuk mendapat posisi dan gaji harian lebih besar, kali ini dengan modal lebih besar. Semakin besar modal, semakin banyak uang harian yang diperoleh.

Jika Anda tertarik pada model investasi online ini, cobalah mempertimbangkan untuk bergabung di ACX, namun tentu saja dengan tetap waspada.