PT Best Profit Futures Jambi

Atletico Madrid Tolak Uang Rp6 Triliu

574a8d3a638f0-ekspresi-kekecewaan-pemain-atletico-madrid-usai-dikalahkan-real-madrid_663_382Bestprofit Futures – Atletico Madrid gagal meraih satu gelar pun musim ini. Salah satu kegagalan terpahit yang harus mereka alami adalah ketiga gagal mengangkat trofi Liga Champions. Sebab mereka telah berhasil lolos ke final.

Selangkah lagi juara, ambisi Atletico dijegal rival sekota, Real Madrid di laga pamungkas, dua pekan lalu. Setelah duel berakhir imbang 1-1 selama 120 menit, duel berlanjut ke adu penalti yang berujung kekalahan untuk Atletico.

Meski kalah, tidak mengurangi daya tarik para pemain Atletico. Sejak final Liga Champions di kota Milan, sejumlah pemain Atletico banjir tawaran dari sejumlah klub-klub besar Eropa.

Dilansir Marca, Senin 6 Juni 2016, Atletico dikabarkan mendapat tawaran menggiurkan dengan total nilai €400 juta, atau setara dengan Rp6 triliun terhadap sedikitnya lima pemain mereka. Tapi semuanya ditolak.

Beberapa pemain yang paling diincar adalah kiper Jan Oblak yang hanya kebobolan 18 gol di La Liga 2016. Tidak hanya itu, Antonie Griezmaan yang mencetak total 30 gol di musim ini juga diincar banyak klub elite.

Atletico tampaknya tidak akan melepas para pemain kuncinya. Demi menjaga kualitas skuad mereka untuk bersaing memperebutkan trofi musim depan. Termasuk di antaranya, dengan mempertahankan pelatih Diego Simeone.

 

Sumber : viva.co.id