PT Best Profit Futures Jambi

PT Bestprofit : Bahan Alami Ini Bantu Lenyapkan Bulu Ketiak Selamanya

PT Bestprofit Futures Jambi

Bulu ketiak memang dapat melindungi ketiak dari hal-hal yang membuat iritasi. Namun, sebagian orang terutama wanita, tidak percaya diri karenanya. Apalagi jika ingin memakai pakaian dan atasan tanpa lengan.

Tidak sedikit orang yang berupaya menghilangkan bulu ketiak mereka. Dari mulai cara modern hingga alami kini Anda bisa menghilangkan bulu di tubuh yang tidak diinginkan.

Jika perawatan modern cenderung mahal, Anda bisa menggunakan bahan-bahan alami ini. Dilansir dari laman Howtogetridofstuf, Minggu, (14/8/2016), berikut bahan-bahan yang dapat membantu Anda melenyapkan bulu ketiak.

1. Madu dan lemon
Campuran keduanya bisa melenyapkan bulu ketiak tanpa meninggalkan rasa sakit seperti waxing. Campurkan madu dan lemon dan aplikasikan pada ketiak, tunggu 15 menit. Bilas dengan air hangat dan keringkan dengan handuk. Jika Anda menggunakannya teratur 3-4 kali dalam 4 minggu, bulu ketiak pun akan berkurang.

2. Pepaya dan kunyit
Ini adalah salah satu ramuan terbaik untuk melenyapkan bulu ketiak sekaligus melembutkan kulit. Campurkan keduanya, tambahkan 4 sendok makan gel aloe vera dan 2 sendok makan minyak mustard. Tambahkan beberapa tetes minyak esensial lavender, campurkan semua bahan. Aplikasikan campuran ini di area ketiak dan biarkan kering 10-5 menit.

3. Kunyit dan susu
Kunyit memiliki kandungan antiseptik yang dapat membuat ketiak bebas dari bau badan. Anda dapat mencampurkan dengan susu dan oleskan pada ketiak. Kemudian bilas dengan air hangat setelah 15-20 menit.

PT Bestprofit