Bantu Tangani Kanker Darah Istri SBY, Jokowi Kirim Dokter ke Singapura

Bantu Tangani Kanker Darah Istri SBY, Jokowi Kirim Dokter ke Singapura

BEST PROFIT – Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengklaim telah mengirim dokter kepresidenan untuk menangani istri Presiden ke-enam Susilo Bambang Yudhoyono, Ani Yudhoyono yang tengah terbaring sakit di Singapura .

Sejak kemarin, Kepala Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Soebroto, Mayor Jenderal dr. Terawan Agus Putranto diterbakan ke Singapura untuk membantu perawatan Ani Yudhoyono yang mengalami sakit kanker darah. BESTPROFIT

“Sudah (diutus) Kepala RSPAD (dr Terawan). Kemarin diskusi dengan saya, sudah berangkat kemarin,” ujar Kepala Staf Presiden Moeldoko, Rabu (13/2/2019).

Ani Yudhoyono sakit. (@aniyudhoyono)

Sebelumnya, Wakil Sekretaris Jenderal Partai Demokrat, Andi Arief, mengatakan bahwa Presiden Joko Widodo , yang akrab disapa Jokowi, telah memerintahkan dokter kepresidenan untuk menangani kesehatan Ani Yudhoyono di luar negeri. PT BESTPROFIT

“Pak Jokowi atas amanat UU telah memerintahkan Dokter kepresidenan untuk menangani/bekerjasama dengan Dokter di Singapura melakukan langkah-langkah terbaik untuk penyembuhan Ibu Ani Yudhoyono,” tulis Andi Arief akun Twitter prabadinya, Selasa (12/2/2019).

“Mudah2an dengan doa kita semua Ibu Ani segera sembuh,” imbuh Andi.

Ani Yudhoyono diketahui telah menjalani perawatan di sebuah rumah sakit di Singapura sejak Sabtu (9/2/2019) pekan lalu. Ihwal perawatan medis itu setelah perempuan bernama lengkap Kristiani Herrawati itu mengeluhkan sakit di otot punggungnya. Dari hasil diagnosa tim dokter, Ani Yudhoyono menderita sakit kanker darah.

Sumber: suara.com

 

PERHATIAN!
MANAGEMEN PT.BESTPROFIT FUTURES (PT BPF) MENGHIMBAU KEPADA SELURUH MASYARAKAT UNTUK LEBIH BERHATI-HATI TERHADAP BEBERAPA BENTUK PENIPUAN YANG BERKEDOK INVESTASI MENGATASNAMAKAN PT BPF DENGAN MENGGUNAKAN MEDIA ELEKTRONIK ATAUPUN SOSIAL MEDIA. UNTUK ITU HARUS DIPASTIKAN BAHWA TRANSFER DANA KE REKENING TUJUAN (SEGREGATED ACCOUNT) GUNA MELAKSANAKAN TRANSAKSI PERDAGANGAN BERJANGKA ADALAH ATAS NAMA PT.BESTPROFIT FUTURES, BUKAN ATAS NAMA INDIVIDU.