PT Best Profit Futures Jambi

Baru Sampai, Hotel Timnas Inggris “Diserbu” Tentara Brasil

254614_kapten-inggris--steven-gerrard--masuk-hotel-di-rio-de-janiero_663_382Tim nasional Inggris sudah menginjakan kaki di Brasil. Hotel tempat menginap Wayne Rooney cs ternyata mendapat pengamanan ekstra ketat dari tentara.

The Three Lions akhirnya tiba di Rio de Janeiro pada Minggu kemarin, 8 Juni 2014. Inggris tiba pada pukul 8.30 pagi waktu setempat setelah melakoni penerbangan selama 8,5 jam.

Menurut Daily Mail, perjalanan darat selama setengah jam akhirnya membawa skuad Inggris sampai ke hotel yang terdapat di tepian pantai Ipanema. Ada pemandangan tak biasa karena bus tim Inggris dijaga khusus oleh satu truk tentara Brasil.

Sampai di hotel bintang lima bernama Royal Tulip, pemandangan serupa tidak berubah. Puluhan tentara Brasil dengan senjata laras panjang dan tameng berdiri membuat pengamanan. Satu per satu pemain Inggris masuk ke hotel di bawah pengamanan ketat.

Pengamanan ini sangat bisa dimengerti. Selain mengantisipasi datangnya fans Timnas Inggris yang ingin melihat langsung bintang pujaannya, tentara Brasil juga ingin mengendalikan situasi akibat adanya beberapa protes besar belakangan ini.

Situasi di kota Brasil memang tengah memanas dalam satu bulan terakhir menuju Piala Dunia. Gelombang demonstrasi masih sering terjadi, bahkan kerap berujung keributan dengan pihak keamanan.

Meski mendapat penjagaan ketat, skuad Inggris sepertinya cukup senang dengan tempat tinggalnya di Rio tersebut. Daniel Sturridge pun tak ragu langsung pamer indahnya pemandangan kamarnya lewat akun Twitter.

“Baru sampai hotel. Bukan pemandangan yang jelek saat bangun tidur nanti,” tulis bek Inggris milik Everton, Phil Jagielka, dalam akun Twitternya memuji pemandangan Brasil.

Sesampainya di Brasil, Inggris akan langsung menggelar latihan pada Senin ini di markas militer Urca yang berada tepat di kaki gunung Sugar Loaf, salah satu ikon kota Rio.

Setelah itu, para pemain Inggris baru terbang ke Manaus pada Kamis mendatang. Mereka akan menjalani laga perdana di Piala Dunia 2014 melawan Italia hari Sabtu mendatang, 14 Juni 2014. vivanews.com