PT Best Profit Futures Jambi

Bestprofit : Sevilla Tempel Madrid, Atletico Gagal Raih Tiga Poin

Bestprofit : Sevilla bergerak mendekati pemuncak klasemen Liga Spanyol Barcelona sebanyak dua angka setelah mendulang kemenangan 1-0 atas Athletic Bilbao pada Kamis, mengukir kemenangan beruntun kelimanya di semua kompetisi. Vicente Iborra mengemas gol penentu kemenangan untuk pertandingan kedua secara beruntun, setelah golnya menjadi penentu hasil pertandingan “derby” melawan Real Betis pekan lalu, ketika ia menyambar bola pantul pada menit ke-14 setelah eksekusi penalti Steven Jovetic dapat digagalkan Gorka Iraizoz.

Pada pertandingan yang dimainkan lebih awal penyerang Atletico Madrid Antoine Griezmann melepaskan tembakan brilian untuk membawa timnya imbang 1-1 di markas Deportivo La Coruna, namun gol pemain Prancis itu dibayang-bayangi oleh cedera rekan setimnya Fernando Torres yang harus ditandu keluar lapangan.

Pertandingan Rabu malam dianggap sebagai pertemuan antara dua kandidat pelatih Barcelona pekan depan, setelah pada Rabu Luis Enrique mengatakan ia tidak akan memperbarui kontraknya di klub juara bertahan itu, dan Jorge Sampaoli di kubu Sevilla menjadi pemenang.

Athletic asuhan Ernesto Valverde mendominasi pertandingan, bagaimanapun mereka tidak beruntung gagal menyamakan kedudukan sebelum turun minum ketika tandukan Raul Garcia menghantam tiang gawang.

Tim Basque itu memborbardir area pertahanan Sevilla pada fase akhir pertandingan, namun meski memiliki sejumlah peluang mereka tidak mampu mencetak gol.

Kemenangan ini membuat Sevilla menghuni peringkat ketiga dengan 55 angka, tertinggal dua angka dari pemuncak klasemen Barcelona dan satu angka dari Real Madrid, yang berada di peringkat kedua dengan satu pertandingan yang belum dimainkan.

Perawatan darurat Penyerang Atletico Torres tersungkur di lapangan setelah berduel dengan pemain Depor Alex Bergantinos, dan harus mendapatkan perawatan darurat dari fisioterapis.

Para pemain dari kedua kubu terlihat cemas ketika keheningan menyelimuti Stadion Riazor, sedangkan para penggemar tuan rumah memberi tepuk tangan kepada Torres, yang belum sadar, saat ia meninggalkan lapangan.

Pernyataan dari Atletico mengatakan Torres menderita trauma pada kepala dan akan menghabiskan malam di bawah observasi medis di rumah sakit di Coruna.  Pelatih Deportivo yang merupakan mantan manajer West Bromwich Albion dan Real Betis Pepe Mel melihat timnya secara mengejutkan memimpin pada pertandingan pertamanya, ketika Florin Andone memaksimalkan bola tendangan gawang yang buruk dari Jan Oblak untuk mengemas angka pada menit ke-13.

Oblak keliru saat menendang bola dan tertuju kepada Jose Gimenez yang terkejut, namun penyerang Romania Andone lebih siap dan mengintersepnya sebelum menggulirkan bola melewati sang kiper.

Pemain Atletico Griezmann menyamakan kedudukan pada menit ke-68 setelah memainkan bola satu-dua dengan Yannick Carrasco dan dengan tenang menaklukkan kiper German Lux.

Hasil imbang ini membawa Atletico mengoleksi 46 angka, unggul satu angka atas Real Sociedad dalam pertarungan perebutan posisi empat besar, setelah tim Basque itu bermain imbang 2-2 dengan Eibar pada Selasa.

Deportivo unggul satu angka atas zona degradasi setelah mengakhiri laju empat kekalahan beruntunnya yang membuat Gaizka Garitano dipecat.

Bestprofit