PT Best Profit Futures Jambi

Bryan Robson: Inggris Membuat Lelucon di Euro 2016

BestprofitBestprofit – Mantan pemain internasional Inggris, Bryan Robson mengungkapkan bahwa The Three Lions telah menunjukkan performa yang mengkhawatirkan sejak laga pertama mereka di Euro 2016 melawan Rusia.

Pada laga tersebut, Inggris harus puas bermain imbang 1-1 setelah Rusia menyamakan kedudukan di menit terakhir. Kemudian melawan Wales penampilan mereka juga tak meyakinkan sebelum kembali imbang melawan Slovakia.

Dan puncak dari kekesalan Robson pun datang pada babak 16 besar melawan Islandia. – Bestprofit

Banyak diunggulkan karena melawan tim debutan dengan materi pemain yang jauh kalah gemerlap, Wayne Rooney dkk justru takluk dengan skor 1-2.

“Gol Rusia di menit terakhir merusak kami. Itu sudah seperti putus asa saat kami melawan Wales dan frustrasi saat melawan Slovakia,” ujarnya.

“Dan kemudian, tadi malam, kesalahan, kesalahan demi kesalahan dilakukan. Saya mengharapkan Inggris untuk menunjukkan hal yang benar di Prancis,” sambungnya.

“Nyali, keberanian dan dan mengatasi kegagalan yang kami tunjukkan sebelumnya. Tapi kami tak menanggapinya. Semua yang kami lakukan di Prancis adalah lelucon. Dan kami harus menggantung kepala kita dalam rasa malu,” tandasnya.

Kapten timnas Inggris, Wayne Rooney memiliki rasa optimis untuk masa depan The Three Lions sekalipun baru saja tersingkir di Euro 2016.

Secara mengejutkan, tim asuhan Roy Hodgson tersebut kalah dari debutan Euro, Islandia dengan skor tipis 1-2.

Sempat unggul lebih dahulu lewat gol penalti Rooeny, Inggris justru gagal mempertahankan skor dan kebobolan dua gol lewat Ragnar Sigurdsson sebelum ditutup gol Kolbeinn Sigthorsson.

“Ini menyedihkan. Pelatih Roy Hodgson membawa banyak pemain muda, saya pikir masa depan Inggris cerah,” ujarnya.

“Sayangnya itu tak terjadi di turnamen ini, tapi semoga di masa depan ada hal-hal yang baik datang dan meskipun itu sulit untuk dikatakan dan dilihat sekarang, saya pikir Hodgson telah bagus untuk para pemain dan kami berterima kasih kepadanya,” tandasnya. – Bestprofit