Bursa Eropa Naik Untuk Pertama Kalinya Dalam 7 Hari

franceCBDbestprofit-jambi.com – Bursa saham Eropa menguat untuk pertama kalinya dalam 7 hari berurutan. Bangkitnya kinerja saham energi dan penguatan saham otomotif cukup menopang kinerja indeks. Rebound harga minyak dari level rendah 5 tahun berhasil memicu kebangkitan saham perusahaan minyak seperti Tullow Oil yang rally 6% dan Royal Dutch Shell yang melonjak 5%. Saham produsen otomotif Daimler dan Continental terpantau menguat 3% setelah asosiasi produsen otomotif Eropa melaporkan kenaikan penjualan 5,5% menjadi 12 juta unit kendaraan untuk 11 bulan pertama di 2014. 

Sementara itu, meningkatnya aktivitas bisnis di zona-euro untuk bulan Desember juga turut memberikan harapan akan dapat pulihnya kinerja perekonomian kawasan. Indeks sektor manufaktur dan jasa zona-euro masing-masing naik ke level 50.8 dan 51.9; lebih baik dari publikasi November 50.1 dan 51.1. Indeks DAX Jerman dan CAC Perancis masing-masing naik 2,46% dan 2,19% sedangkan FTSE Inggris menguat 2,41%. (fr)

PERHATIAN!
MANAGEMEN PT.BESTPROFIT FUTURES (PT BPF) MENGHIMBAU KEPADA SELURUH MASYARAKAT UNTUK LEBIH BERHATI-HATI TERHADAP BEBERAPA BENTUK PENIPUAN YANG BERKEDOK INVESTASI MENGATASNAMAKAN PT BPF DENGAN MENGGUNAKAN MEDIA ELEKTRONIK ATAUPUN SOSIAL MEDIA. UNTUK ITU HARUS DIPASTIKAN BAHWA TRANSFER DANA KE REKENING TUJUAN (SEGREGATED ACCOUNT) GUNA MELAKSANAKAN TRANSAKSI PERDAGANGAN BERJANGKA ADALAH ATAS NAMA PT.BESTPROFIT FUTURES, BUKAN ATAS NAMA INDIVIDU.