PT Best Profit Futures Jambi

Cium Bau Celana Dalam Istri Buat Suami Awet Muda?

082260600_1459936197-pantyless2__Thinkstock_via_Just_in_Queso_Bestprofit – Terdengar agak menjijikkan, namun celana dalam istri diklaim sebagai salah satu pengobatan alternatif agar wajah nampak lebih muda. Selain itu, hal ini juga diyakini dapat mengontrol timbunan jerawat di wajah.

 

 

Caranya pun tidak terlalu sulit. Cukup mencium bau celana dalam istri setiap pagi sebelum mencuci muka atau mandi. Bahkan, banyak suami yang dikatakan telah mempraktekkan tips ini tapi malu atau segan untuk mengakuinya karena terlalu pribadi untuk disebut di depan khalayak ramai.

Melansir dari Mynewshub, Senin (01/08/2016), seorang ahli mengatakan mencium celana dalam pasangan dapat menimbulkan gairah seks dan merangsang peningkatan libido dibanding biasanya. Selain itu, mencium celana dalam istri juga diklaim mampu mempercepat detak jantung yang berasal dari imajinasi seseorang yang menciumnya. – Bestprofit

Model Ini Rela Mandi Darah Babi Agar Selalu Awet Muda.

2cb5171dac90723014ea7f4a2f1820d430532d16

Takut Tua, Model Cantik Ini Nekat Mandi Dengan Darah Babi – Semua perempuan tentunya ingin selalu terlihat awet muda. Seringkali seorang perempuan melakukan segala upaya supaya tetap terlihat awet muda yang masih bisa di toleransi. Namun ternyata ada seorang wanita yang takut akan tua. Wanita ini seorang model yg berusia 19 tahun yang berasal dari California.

Karena rasa takut akan menjadi tua, model yang diketahui seorang vegetarian ini rela melakukan apa saja supaya tetap terlihat muda. Salah satu hal yang dia lakukan model cantik ini cukup extreme yakni dia nekat mandi darah babi.

Dalam acara MTV True Life, yang berjudul “I’m Obsessed With Staying Young”. Model cantik yang bernama Chanel ini membenarkan jika dirinya nekat mandi dengan darah babi. Menurut Chanel cara tersebut sudah ada sejak ribuan tahun yang lalu.

“Saya paling takut jika saya menjadi tua, menjadi keriput dan kulit saya menjadi longgar. Untuk mencegah hal itu, saya rela melakukan apa saja” kata Chanel.

Chanel mengaku begitu takut akan tua dan tidak lagi menjadi seorang model, sebab dirinya telah melihat tanda penuaan pada wajahnya, meskipun usianya masih terbilang muda.

Hal itulah yang membuat Chanel untuk melakukan berbagai cara agar terlihat tetap muda salah satunya dengan mandi darah babi. Ritual yang dilakukan Chanel diyakini bisa membuat kulit tampak halus dan kencang. Selain itu, Chanel juga melakukan perawatan kecantikan dengan menggunakan masker bubuk dari bawang putih, saus balsamic, sage dan minyak zaitun. Serta dia rutin melakukan cuci muka delapan sampai sepuluh kali dalam setiap harinya.

Namun tidak sampai disitu saja Chanel juga melakukan perawatan dengan memakan placenta, puasa, dan melakukan banyak detoks.

Dalam dunia ilmiah sebenarnya darah babi tidaklah mempunyai manfaat yang berarti. Ritual mandi darah babi yang dilakukan Chanel pertama kali dilakukan oleh Elisabeth Bathory pada abad ke 16, tetapi tidak mandi dengan darah babi melainkan dengan darah orang wanita yg masih perawan.

 

Bestprofit – sdq