PT Best Profit Futures Jambi

Dapat Respon Positif, Luis Milla Tiba di Indonesia Awal Oktober

Dapat Respon Positif, Luis Milla Tiba di Indonesia Awal Oktober

PT BESTPROFIT – PSSI sudah mendapatkan respon positif terkait kepastian Luis Milla untuk menukangi timnas Indonesia. Pelatih asal Spanyol itu dikabarkan telah setuju untuk memperpanjang masa baktinya di Indonesia.

Sebagaimana diketahui, PSSI sebelumnya dipusingkan dengan Luis Milla yang juga belum memberikan jawaban. Namun, dalam kabar terbarunya, mantan pemain Barcelona dan Real Madrid itu sepakat memperpanjang kontrak selama satu tahun.

Milla akan dibebankan target menjuarai Piala AFF 2018 dan SEA Games 2019. Informasi tersebut didapat setelah Komite Eksekutif (Exco) PSSI menggelar rapat tertutup pada Senin (17/9/2018) malam. BEST PROFIT

“PSSI memastikan kembali bahwa Luis Milla sebagai pelatih timnas Indonesia. Luis Milla telah memberikan respons positif atas perpanjangan kontrak dari PSSI,” kata Refrizal ketika dihubungi. BESTPROFIT

Sebelumnya, sekretaris jenderal PSSI Ratu Tisha Destria mengatakan bahwa akan ada rapat Exco pada 20 September mendatang. Rapat tersebut akan kembali membahas berbagai hal termasuk finalisasi status Milla.

Bukan tidak mungkin saat rapat itu status Luis Milla sudah ditentukan. Sebab, PSSI menginginkan Milla untuk segera tiba di Indonesia dan memimpin timnas untuk partai uji internasional melawan Myanmar, 10 Oktober nanti.

Dijadwalkan, Milla rencananya baru tiba di Tanah Air sehari sebelum laga tersebut. Untuk saat ini, sang pelatih masih berlibur di negara kelahirannya.

Sumber: suara.com