PT Best Profit Futures Jambi

David De Gea Terlihat Kesal Usai Dua Kali ‘Dikerjai’ Sergio Ramos

07062014_david_de_gea_sergio_ramosAda kejadian menarik di sela latihan Timnas Spanyol menjelang bergulirnya Piala Dunia 2014 Brasil. Dalam sebuah sesi latihan adu penalti, kiper David De Gea terlihat dibuat kesal oleh rekannya, Sergio Ramos.

Dalam video berdurasi 0.23 menit yang dilansir dari Metro.co.uk, Sergio Ramos terlihat mencoba mengeksekusi penalti. Bek Real Madrid itu sukses mengecoh David De Gea lewat tendangan mencungkil bola ke tengah gawang yang dipopulerkan Antonin Panenka. De Gea terkecoh karena sudah lebih dulu bergerak ke arah kanan.

Setelah bola tendangan Sergio Ramos itu masuk ke gawang, David De Gea terlihat kecewa. Kiper Manchester United itu seakan mempertanyakan mengapa Ramos melakukan tendangan dengan teknik tersebut.

David De Gea pun semakin kecewa karena kembali dikecoh Sergio Ramos dengan teknik yang sama pada kesempatan kedua. Setelah mengeksekusi tendangan penalti itu, Ramos pun tampak menghampiri David De Gea sembari tertawa untuk berjabat tangan.

Namun, David De Gea terlihat masih kesal dengan keusilan rekannya itu. Maklum, sesi latihan tendangan penalti itu juga diikuti beberapa pemain Spanyol lainnya, salah satunya adalah rekan David De Gea di Manchester United, Juan Mata.

 

Sumber :http://jambi.tribunnews.com/2014/06/07/david-de-gea-terlihat-kesal-usai-dua-kali-dikerjai-sergio-ramos