PT Best Profit Futures Jambi

Dibandrol Rp 50 Ribuan, Smartphone Termurah di Dunia Siap Dipasarkan

00116598Bestprofit – Smartphone termurah di dunia besutan perusahaan India Ringing Bells akan dijual mulai pekan depan. Smartphone dengan merek Freedom 251 ini dibandrol dengan harga USD 4 atau setara dengan Rp 53 ribu.

Dilansir dari Mirror, Freedom 251 akan dijual di negaranya lebih dulu sebelum siap dipasarkan. Harga yang kelewat murah ini memang bukan tanpa alasan. Pasalnya, smartphone ini dirancang untuk pengguna berpendapatan rendah yang hidup di wilayah pinggiran.

Meski harganya murah, spesifikasi Freedom 251 bisa dibilang lumayan. Smartphone ini dijalankan dengan sistem operasi Android Lollipop. Sedangkan prosesor-nya adalah quad-core 1,3 GHz. Selain itu, smartphone memiliki 4 inci, RAM 1GB, memori internal 8GB serta kamera utama dengan resolusi 3MP.

Ringing Bells pun sudah membuka pre-order untuk Freedom 251.

Selama masa pre-order, perusahaan ini sudah menerima lebih dari 70 juta pemesanan sejak 18 Februari 2016. Sekitar 30 ribu pelanggan telah membayar 251 Ruppe atau sekitar Rp 49 ribu untuk bisa mendapatkan ponsel tersebut.

Selain smartphone, Ringing Bells rupanya memiliki rencana merilis televisi 32 Inci layar HD dengan harga murah. Televisi tersebut rencananya akan dibandrol dengan harga Rp 1,9 jutaan saja. Tertarik membeli? (wk/kr) -Beestprofit

Belum Dirilis, Bocoran Harga iPhone 7 Sudah Tersebar.

Apple memang belum resmi merilis iPhone 7. Namun, bocoran soal harga iPhone terbaru itu sudah beredar di media sosial Tiongkok, Weibo belum lama ini.

Dalam bocoran tersebut, terlihat Apple merilis tiga varian ponsel yaitu iPhone 7, iPhone 7 Plus dan iPhone 7 Pro. Masing-masing varian iPhone hadir dalam tiga model yakni base, middle dan top-end.

Model paling bawah iPhone 7 diduga memiliki kapasitas 32 GB. Model menengah diduga berkapasitas 64 GB. Sedangkan model paling tinggi diduga memiliki kapasitas 256 GB.

Harga iPhone 7 untuk semua model dipatok dengan harga sekitar Rp 10,6 juta hingga Rp 14,2 juta. iPhone 7 Plus dipatok dengan harga sekitar Rp 12,2 juta hingga Rp 15,8 juta. Sedangkan model yang paling tinggi yakni iPhone 7 Pro dijual dengan harga sekitar 14,2 juta hingga Rp 17,8 juta.

Tingginya harga iPhone 7 Pro disebut karena material bodinya yang mengusung keramik. Selain itu, varian paling tinggi iPhone 7 ini dikabarkan mendukung Apple Pencil dan smart keyboard .

Sayangnya, Apple belum memberikan komentar soal bocoran harga yang tersebar ini. Jika sesuai tradisi, Apple akan merilis iPhone terbaru ini pada September nanti.