PT Best Profit Futures Jambi

Diduga Teroris, Gondrong Diringkus Densus 88 di Tambun Bekasi

Diduga Teroris, Gondrong Diringkus Densus 88 di Tambun Bekasi

PT BESTPROFIT – Detasemen Khusus 88 Antiteror atau Densus 88 meringkus satu terduga teroris bernama Adnan alias Aulia alias Gondrong pada Rabu (16/10/2019). Penangkapan dilakukan di kawasan Tambun Selatan, Bekasi, Jawa Barat sekira pukul 21.20 WIB.

“Iya betul memang ada penangkapan,” kata Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono saat dikonfirmasi, Kamis (17/10/2019). BEST PROFIT

Argo mengungkapkan, Adnan alias Gondrong masih mempunyai hubungan dengan terduga teroris yang sebelumnya diciduk di Bekasi, yakni Abu Zee. Tak hanya itu, Adnan juga memunyai hubungan dengan teruga teroris yang diciduk di Lampung. BESTPROFIT

Semalam, pihak Densus 88 melakukan penggeledahan di kediaman Adnan.

“Yang bersangkutan masih ada kaitannya dengan yang diduga pelaku teroris di Lampung. Malam ini sedang dilakukan penggeledahan di rumahnya di Tambun,” sambungnya.

Diketahui, empat terduga teroris ditangkap Tim Densus 88 Antiteror di beberapa tempat di Bandar Lampung, Senin (14/10/2019) siang.

Keempat terduga teroris itu berinisial R, AH, Y, dan T. Keempatnya ditangkap karena diduga terlibat jaringan teroris yang juga menyeret nama Abu Rara, pelaku penusuk Menko Polhukam Wiranto.

 

Sumber : suara.com