Dollar Bertahan di Dekat Level Tertinggi Dalam Hampir 9-Tahun

usdollar8Dollar AS bertahan di dekat titik tertinggi dalam hampir 9-tahun terhadap beberapa mata uang utama pada hari Rabu, seiring kembali meningkatnya ekspektasi tentang waktu kenaikan suku bunga AS. Di tengah perdagangan lesu menjelang libur Natal, Greenback tergelincir sekitar 0,1% dari level tertinggi hari Selasa ketika data menunjukkan ekonomi AS tumbuh pada laju tahunan 5% di kuartal ke-3. Indeks Dollar tercatat telah terapresiasi lebih dari 12% sepanjang tahun ini, dan berada di jalur menuju kinerja tahunan terbaik dalam hampir 1 dekade.

“Saya pikir data GDP yang kuat telah membuat pasar semakin nyaman dengan apresiasi Dollar memasuki penghujung tahun ini,” kata Michael Sneyd, analis mata uang BNP Paribas di London. (vid)

PERHATIAN!
MANAGEMEN PT.BESTPROFIT FUTURES (PT BPF) MENGHIMBAU KEPADA SELURUH MASYARAKAT UNTUK LEBIH BERHATI-HATI TERHADAP BEBERAPA BENTUK PENIPUAN YANG BERKEDOK INVESTASI MENGATASNAMAKAN PT BPF DENGAN MENGGUNAKAN MEDIA ELEKTRONIK ATAUPUN SOSIAL MEDIA. UNTUK ITU HARUS DIPASTIKAN BAHWA TRANSFER DANA KE REKENING TUJUAN (SEGREGATED ACCOUNT) GUNA MELAKSANAKAN TRANSAKSI PERDAGANGAN BERJANGKA ADALAH ATAS NAMA PT.BESTPROFIT FUTURES, BUKAN ATAS NAMA INDIVIDU.