PT Best Profit Futures Jambi

Donald Trump Kembali Kirim Manusia ke Bulan? | Best Profit

PT Bestprofit Futures JambiBest profit – Ingin membuktikan slogan kampanyenya yang berbunyi ‘Make America Great Again‘, Presiden terpilih Amerika Serikat, Donald Trump, berniat mengirimkan kembali sebuah tim ke bulan.

Trump lebih memilih mengirim orang ke bulan, daripada mengatasi masalah pemanasan global dunia bersama negara-negara lainnya. Bahkan, Trump akan menggunakan dana yang seharusnya dipakai mengatasi pemanasan global untuk membiayai mimpinya mengirim manusia ke bulan.

Sebelumnya, hanya 12 orang yang pernah berjalan di permukaan bulan. Orang terakhir yang tercatat menginjakan kakinya di satelit Bumi adalah Kapten Gene Cernan pada tahun 1972.

Setelahnya, ilmuwan lebih memilih untuk mendirikan Stasiun Luar Angkasa Internasional dan mulai merencanakan untuk misi berawak pertama ke Planet Mars. Menurut John Logsdon, wajar jika pemerintahan baru AS mengutamakan misi ke permukaan bulan.

” Selain untuk mencari muka di dunia internasional, juga sebagai langkah kecil untuk melakukan perjalanan ke Planet Mars,” kata pakar kebijakan publik tersebut.

Namun, rencana pengiriman warga AS kembali ke bulan masih bergantung pada penunjukkan Newt Gingrich, seorang petinggi Partai Republik sebagai pejabat tinggi di NASA. Gingrich adalah pendukung vokal untuk kembali ke bulan dan bahkan mengusulkan koloni permanen di sana.

Menurut Gingrich, koloni tersebut bisa menampung sekitar 13.000 orang dan membuka kemungkinan menjadi negara Amerika baru. Namun, investasi misi ke bulan kemungkinan akan mengambil alih dana divisi NASA Earth Sciences yang meneliti tentang perubahan iklim.

Divisi ini telah menerima kenaikan dana 50 persen sejak Presiden Obama mengambil alih. Tahun ini Earth Sciences menerima US$ 1,92 miliar pada saat yang sama, ketika Obama mengusulkan pemotongan dana untuk eksplorasi ruang angkasa.

Semua tahu pandangan Trump tentang perubahan iklim. Sebelumnya, dia menyebut pemanasan global hanyalah akal-akalan China dan mengklaim itu diciptakan untuk membatasi pertumbuhan manufaktur dan ekonomi Amerika.

Oleh karena itu, anggaran dan prioritas NASA akan mengalami perombakan besar-besaran di bawah pemerintahan Trump yang fokus mengirim warganya ke bulan lagi.

 

PT Best Profit Futures Jambi

(Sumber:Miror.co.uk)