PT Best Profit Futures Jambi

Film-film yang Rilis di Bioskop

Bestprofit – Jelang akhir pekan, film-film baru dirilis di layar bioskop. Sebagian besar, film-film pengisi musim panas di Amerika Serikat mengisi jadwal film untuk disaksikan. Di antaranya ‘Ghostbusters’ dan ‘Star Trek Beyond’.

Berikut daftar lengkapnya:

Ghostbusters

Seri ketiga kisah supranatural komedi karya Ivan Reitman ini digarap beda dengan melibatkan karakter perempuan sebagai pemburu hantu.

Adalah Erin Gilbert (Kristen Wiig) dan Abby Yates (Melissa McCarthy) yang disepelekan karena menulis buku yang menyatakan hantu itu nyata. Profesi Erin Erin yang berprofesi sebagai dosen di sebuah universitas pun menjadi bahan ejekan.

Hingga sebuah peristiwa mengubah pandangan terhadap Erin. Manhattan berada di bawah serangan para hantu. Mereka berada di bawah komando sesosok iblis yang misterius. Erin dan Abby pun kembali untuk menyelamatkan dunia dari iblis misterius, Rowan (Neil Casey) yang bisa mengambil kontrol tubuh manusia.

Tak hanya itu, mereka juga mengajak Jillian Holtzmann (Kate McKinnon) seorang ahli nuklir, dan Patty Tolan (Leslie Jones) seorang pekerja subway yang jengah dengan kehadiran para hantu untuk bergabung ke dalam tim Ghostbusters. – Bestprofit

 

Star Trek Beyond

Misi lima tahunan kapal USS Enterprise di bawah komando Kapten Kirk mengalami bencana. Di tengah perjalanan mereka terancam meregang nyawa karena serangan sekelompok alien.

Para awak terdampar di sebuah planet asing. Mereka saling terpencar. Sementara itu Kapten Kirk bersama Spock berusaha mencari jalan keluar dari musibah yang mereka alami.

Nyawa mereka berada di ujung kala alien bernama Krall dengan kejam mencoba menghabisi Kapten Kirk untuk menguasai senjata khusus yang diincarnya sejak lama. – Bestprofit

Skiptrace

Jackie Chan is back! ‘Skiptrace’ menjadi film aksi komedi suguhan terbaru dari aktor asal Hong Kong tersebut. Dalam film ini, Chan berperan sebagai detektif yang sejak lama tengah melacak jejak penjahat bernama Victor Wong.

Untuk menangkap Wong ia bekerja sama dengan seorang penjudi Amerika bernama Connor Watts. Hanya Watts yang diyakini Chan dapat membantunya menghentikan aksi Wong yang dalam kesempatan yang sama menculik keponakannya. –Bestprofit