PT Best Profit Futures Jambi

Gagal di Piala Dunia, Ronaldo Tetap Ungguli Messi

257876_menang-atas-ghana--portugal-tetap-tersingkir_663_382Pemain Portugal, Cristiano Ronaldo, boleh saja kalah dari Lionel Messi dan Neymar dalam hal penampilan di lapangan pada Piala Dunia 2014. Namun, untuk urusan kesepakatan dengan sponsor, Ronaldo juaranya.

Berdasarkan laporan dari analis Jerman, Dr Peter Rohlmann, Ronaldo mendapatkan tawaran paling besar dari pihak sponsor. Pemain Madrid itu dilaporkan mendapat uang sebesar £14,1 juta (sekitar Rp 289 miliar) per tahun dari sponsor utamanya, Nike.
Jumlah ini jauh lebih besar ketimbang dana yang ditawarkan Adidas kepada Messi. Pemain Argentina itu dibayar £13,6 juta (sekitar Rp 279 miliar) per tahun dari pihak Sponsor.

Sementara tempat ketiga ada pemain Brasil, Neymar Jr. Pemain yang merupakan rekan Messi di Barcelona itu hanya ditawari kontrak senilai £9,5 juta (sekitar Rp 194 miliar) per tahun dari Nike.
Yang menarik adalah kontrak sponsor dengan pemain Uruguay, Luis Suarez. Pemain yang tengah dilirik publik dunia itu mendapatkan tawaran sebesar £3 juta (sekitar Rp 6 miliar) dari Adidas.
Namun, kontrak ini terancam. Kasus gigitan mautnya terhadap Giorgio Chiellini menjadi penyebabnya. Satu sponsor telah menarik diri. Sementara sejumlah sponsor lainnya mengancam akan memutus kontraknya dengan Suarez.
Berikut daftar 10 nilai kontrak tertinggi untuk pemain di Piala Dunia versi Dr Peter Rohlmann, seperti dilansir Daily Mail:
1. Cristiano Ronaldo (Portugal dan Real Madrid) Nike – £14,1 juta
2. Lionel Messi (Argentina dan Barcelona) Adidas – £13,6 juta
3. Neymar Jr. (Brasil dan Barcelona) Nike – £9,5 juta
4. Thomas Muller (Jerman dan Bayern Munich) Adidas – £3 juta
5. Mesut Ozil (Jerman dan Arsenal) Adidas – £3 juta
6. Wayne Rooney (Inggris dan Manchester Utd) Nike – £3 juta
7. Sergio Aguero (Argentina dan Manchester City) Puma – £3 juta
8. Steven Gerrard (Inggris dan Liverpool) Adidas – £3 juta
9. Frank Lampard (Inggris dan Chelsea) Adidas – £3 juta
10. Luis Suarez (Uruguay dan Liverpool) Adidas – £3 juta

© VIVAbola