PT Best Profit Futures Jambi

Gara-gara Ngerusakin Tanaman Sobatnya, Cewek ini Minta Maaf Lewat 14 “Poster Film” yang Spektakuler ini

Bestprofit Futures – Namanya Jen, doi ngaku kalau ada 2 hal yang bener-bener susah banget doi lakuin: yaitu ngerawat tanaman dan minta maaf. Akibat suatu hal tertentu, Jen nggak sengaja ngerusakin tanaman kesayangan sobatnya Asha sampe tuh tanaman hampir mati. Di detik-detik layunya tuh tanaman, doi inisiatif buat minta maaf ke sobatnya lewat cara yang (mungkin) bisa bikin sobatnya mau maafin doi, yaitu mengedit 14 poster film yang seakan nyeritain kisah tanaman itu sebagai tokoh utama. Kayak apa sih?

1. Fantastic Four
keepo.me-sub-buzz-569-1465581629-11  Readmore..