PT Best Profit Futures Jambi

Ijin Pembangunan Rumah Australia Turun di Bulan Desember

Australia Perumahanbest-pftf.com – Jumlah ijin pembangunan rumah di Australia turun di bulan Desember karena jumlah persetujuan pembangunan apartemen turun tajam.

Jumlah persetujuan untuk membangun atau merenovasi baik rumah maupun apartemen turun sebesar 3.3% dari bulan November, dilaporkan oleh Australia Bureau of Statistic pada hari Selasa. Jumlah ijin naik sebesar 7.7% di bulan November dari bulan Oktober, dan di bulan Oktober naik 11.9% dari bulan November.

Jumlah persetujuan untuk pembangunan apartemen turun sebesar 9.7% di bulan Desember dari bulan November, sementara itu untuk pembangunan rumah tidak berubah. Jumlah ijin pembangunan secara keseluruhan naik sebesar 8.8% di bulan Desember dari setahun yang lalu.

Jumlah konstruksi perumahan yang kuat diperlukan untuk mendukung ekonomi Australia. Data akhir-akhir ini telah menunjukkan pertumbuhan yang solid di dalam konstruksi apartemen, sementara itu pembangunan rumah terpisah telah melemah.

Reserve Bank of Australia mempertimbangkan kemungkinan untuk memangkas suku bunga pada pertemuan kebijakan hari ini, itu akan menjadi pelonggaran pertama dalam 18 bulan, dalam langkah untuk memacu pertumbuhan dan menurunrkan jumlah pengangguran pada tahun ini.