Ini Prediksi Final Liga Champions Versi Manajer Spanyol

bosque_739e474BESTPROFIT FUTURES – Vicente del Bosque, manajer Timnas Spanyol, belum lama ini diminta memberikan prediksinya mengenai laga final Liga Champions, yang akan berlangsung di Milan akhir pekan nanti.

Pertandingan puncak musim ini akan mempertemukan Real Madrid dan Atletico Madrid, dua tim yang sebelumnya pernah saling jumpa di final Liga Champions edisi 2014 di Lisbon, di mana Los Blancos menang dengan skor 4-1.

Namun untuk laga kali ini, Atletico diyakini sedikit di atas angin, mengingat mereka sebelumnya sudah teruji dengan menyingkirkan tim kuat seperti Barcelona dan Bayern Munchen.

Del Bosque lantas mengatakan pada Mundo Deportivo: “Ini akan menjadi pertandingan antara dua tim Spanyol yang sama-sama pantas masuk ke final.”

“Kedua tim sama-sama punya pengalaman dan terbiasa bermain di level tertinggi. Real Madrid akan coba mengambil inisiatif sejak awal, namun Atletico bakal bisa menghadapi ancaman tersebut. Saya pikir pemenang nanti adalah tim yang paling ingin menjadi juara.”

Real Madrid sudah 10 kali menjadi juara Liga Champions, sementara Atletico belum sekalipun.

PERHATIAN!
MANAGEMEN PT.BESTPROFIT FUTURES (PT BPF) MENGHIMBAU KEPADA SELURUH MASYARAKAT UNTUK LEBIH BERHATI-HATI TERHADAP BEBERAPA BENTUK PENIPUAN YANG BERKEDOK INVESTASI MENGATASNAMAKAN PT BPF DENGAN MENGGUNAKAN MEDIA ELEKTRONIK ATAUPUN SOSIAL MEDIA. UNTUK ITU HARUS DIPASTIKAN BAHWA TRANSFER DANA KE REKENING TUJUAN (SEGREGATED ACCOUNT) GUNA MELAKSANAKAN TRANSAKSI PERDAGANGAN BERJANGKA ADALAH ATAS NAMA PT.BESTPROFIT FUTURES, BUKAN ATAS NAMA INDIVIDU.