PT Best Profit Futures Jambi

Bestprofit : Inilah Pluit Pintar Pertama di Dunia

PT Bestprofit Futures Jambi

PT Bestprofit : Jakarta – Tak bisa dipungkiri, keamanan menjadi faktor yang tidak bisa dipisahkan dari manusia. Bahkan, keamanan perlu didukung perangkat canggih mengingat teknologi begitu pesat berkembang pada zaman sekarang.

PT Arnoldy Sigap Wibawa (ASW), sebuah perusahaan jasa yang menyediakan security service memandang keamanan sebagai faktor yang perlu ditingkatkan.

PT Bestprofit Futures Jambi

Karena itu, mereka bekerjasama dengan WISO, perusahaan penyedia entitas keamanan dengan teknologi mutakhir denganmeluncurkan pluit pintar pertama di dunia.

Terkoneksi via Bluetooth dan GPS, pluit WISO mengkolaborasikan pluit tradisional dengan teknologi modern untuk memboyong keamanan ekstra.

Jadi, ketika pengguna meniupkan pluit pintar ini (atau juga bisa menekan tombol yang ada di pluit selama 2 detik), otomatis pluit akan mengirimkan notifikasi darurat secara real time kepada rekan terdekat pengguna.

Selain itu, pengguna juga bisa mengatur siapa dan berapa jumlah orang yang ingin dikirimkan notifikasi darurat ketika dirinya tengah berada di dalam bahaya.

Dijelaskan lebih lanjut oleh pihak ASW dan WISO kepada Tekno Liputan6.com, penggunaan pluit bisa dipakai dari perangkat smartphone dan dapat bisa menjadi aksesoris fashion.

Jadi, pengguna tak perlu khawatir jika pluit pintar ini tampak sebagai alat keamanan, karena WISO memiliki desain inovatif dan berwarna, tidak seperti pluit pada umumnya.

ASW sendiri dikenal sebagai perusahaan yang kerap mengadakan pembinaan, pelatihan dan edukasi rutin kepada pihak client dan anggota security untuk memaksimalkan penjagaan keamanan bagi para pengguna jasa.

ASW juga memberikan segala jenis informasi ancaman keamanan disertai solusi agar client dapat mengantisipasi ancaman tersebut. (Sdq/PT Bestprofit)