PT Best Profit Futures Jambi

Inovasi Laptop Ini Bisa Bikin Kamu Ngiler Memilikinya!

PT Bestprofit Futures

PT BESTPROFIT FUTURES JAMBI

Teknologi yang semakin maju menuntut adanya inovasi yang semakin beragam. Maka tidak heran jika Acer menciptakan inovasi teknologi yang mampu memenuhi semua segmen, baik kaum profesional maupun umum.

Pertama, Acer sukses menghadirkan Switch Alpha 12. Perangkat 2 in 1 pertama di dunia yang dibenamkan prosesor Intel® Core™ i5 dan i7 generasi ke-6 dengan sistem pendingin cairan yang disebut dengan LiquidLoop™ sehingga tidak lagi membutuhkan kipas pendingin yang akan membuat perangkat menjadi lebih bising dan berdebu.

Untuk mendukung mobilitas Anda, Switch Alpha 12 juga sudah dilengkapi teknologi port USB terbaru, yaitu USB 3.1 Type-C. Keunggulannya, port USB ini dapat dipasang bolak balik sehingga lebih mudah digunakan dan transfer data lebih cepat dengan kecepatan hingga 5 Gbps.

PT Bestprofit Futures Sedangkan untuk kenyamanan Anda, Acer Switch Alpha 12 mempunyai Stylus Acer Active Pen yang memiliki sensor tekanan canggih dan presisi karena dapat mendeteksi hingga 256 level tekanan yang berbeda. Bukan cuma itu, laptop ini juga punya ditanamkan teknologi Acer BlueLight Shield™ yang mampu mengurangi emisi cahaya biru dari layar notebook. Jadi, Anda bisa mengucapkan selamat tinggal pada salah satu penyebab mata lelah dan kering.
ntuk Anda yang mencari tampilan laptop ramping dan elegan, Acer mempunyai Aspire S13 yang memiliki desain ultra slim dengan ketipisan hanya 14.58 mm (0.57 inch), salah satu yang paling tipis di kelasnya. Hebatnya walaupun ramping, baterai pada Aspire S13 mampu bertahan hingga 13 jam untuk Anda yang memiliki mobilitas tinggi.

Dengan opsi prosesor Intel®Core™ i5 dan i7 generasi ke-6, Anda tidak perlu ragu lagi dengan kinerja Aspire S13 yang juga sudah disertai Intel® HD Graphics 520 yang kencang untuk mendukung kualitas grafis pada layar laptop. Sama seperti Switch Alpha 12, laptop ini juga dilengkapi dengan teknologi Acer BluelightShield™.

Acer Aspire S13 memiliki Backlit Keyboard yang memiliki dua tingkat keterangan. Anda dapat memilih pencahayaan keyboard yang lebih redup, sehingga daya tahan baterai pun akan lebih awet lagi.

Masih belum cukup? Tenang, karena Aspire S13 masih memiliki spesifikasi yang mengagumkan untuk pengguna yang suka melakukan video call atau conference. Anda dijamin dapat berkomunikasi dengan lancar, karena perangkat ini sudah memiliki sertifikasi Skype yang akan membuat pengalaman video call Anda menjadi lebih baik lagi.

Fungsi yang fleksibel dan performa yang tangguh seakan tidak cukup menjawab kebutuhan pengguna IT product saat ini, hingga Acer akhirnya menawarkan Aspire Switch 12S (SW7-272), dengan fungsi maksimal laptop 2-in-1 dan tampilan super elegan yang memukau.

Sudah pasti perangkat ini fleksibel, karena Aspire Switch 12S memiliki engsel pintar nirkabel Snap Hinge Gold yang dapat membuat perangkat berubah menjadi 4 mode yang berbeda yaitu mode Notebook, Tablet, Display, dan Tent.

Performa yang diberikannya pun tetap membuat Anda kagum. Ditenagai prosesor Intel®Core™ M generasi terbaru dengan RAM 8 GB dan storage berupa SSD berkapasitas 256 GB, notebook 2-in1 ini mampu menyelesaikan tugas pekerjaan Anda yang menuntut kecepatan dan kehandalan sebuah produk laptop.

Fungsinya yang mengadopsi kemampuan fleksibilitas tinggi, didukung perlindungan ekstra pada bagian permukaan layar. Aspire Switch 12S dilindungi Corning Gorilla Glass 4 yang kokoh dan lebih tahan terhadap goresan. Jadi, Anda tidak perlu khawatir lagi layarnya tergores saat dibawa ke mana pun.

Keunggulan Aspire Switch 12S tidak berhenti sampai disini. Pada kamera belakang, Aspire Switch 12S ditanamkan kamera 3D Intel® RealSense™ yang bisa menghadirkan dunia 3D dalam genggaman. Anda bisa menggunakan kamera canggih yang terletak di bagian belakang layar untuk merekam citra gambar 3D (360⁰ angle-view) yang lebih nyata. Perangkat ini pun dapat melakukan login melalui pengenalan wajah menggunakan Windows Hello, dan pengalaman teknologi 3D terkini lainnya.

Agar Anda semakin merasa nyaman, laptop ini juga menyuguhkan Stylus Acer Active Pen untuk mendukung kreativitas dan pekerjaan Anda. Selain itu stylus ini juga memiliki sensor canggih yang dapat mendeteksi hingga 256 level tekanan.( RDI – PT Bestprofit Futures )