PT Best Profit Futures Jambi

Bestprofit : J.K Rowling Garap Dua Novel Lagi

BestprofitBestprofit : Jakarta – Kesuksesan J.K Rowling dan cerita-cerita magis yang ditorehkannya seakan belum berakhir. Adaptasi cerita ke layar lebar pun tak membuatnya berhenti menulis. Di penghujung 2016, penulis yang berdomisili di Skotlandia itu memberikan kejutan sekaligus kabar bahagia bagi para pembaca buku-bukunya.

Lewat akun Twitter pribadinya, Rowling memberikan bocoran pekerjaan yang tengah digarapnya. Saat itu, ada seorang fans yang menanyakan apakah Rowling sedang menuliskan novel baru. “Ya, saya sedang mengerjakan novel baru,” kicau Rowling menjawab pertanyaan @sharonshh, sekitar 13 jam yang lalu.

Di tweet berikutnya, perempuan kelahiran 31 Juli 1965 silam itu kembali menjelaskan kejutan tersebut.

“Saya sedang menulis cerita di bawah nama J.K Rowling dan satu lagi menggunakan nama pena Robert Galbraith. Tapi saya belum yakin novel mana yang akan keluar terlebih dulu. Saya akan memberitahumu secepatnya,” tulis J.K Rowling.

Rowling juga menjelaskan novel yang sedang digarapnya bukanlah sekuel dari kisah Newt Scamander yang ada di dalam ‘Fantastic Beasts and Where to Find Them’. “Tidak akan ada novel Newt Scamander, hanya di dalam filmnya.”

Penasaran novel apa yang tengah digarap J.K Rowling?

Bestprofit – Buku Cerita Anak-anak Karya J.K Rowling Dilelang Rp 8,1 M

Bestprofit

Jakarta – Edisi satu-satunya dari cerita spin-off yang ditulis oleh J.K.Rowling akan dilelang oleh pemiliknya. Salinan bertuliskan judul buku ‘The Tales of Beedle the Bard’ rencananya akan dilelang di Rumah Lelang Sotheby, London, seharga £ 500.000 atau sekitar £ 500.000 atau Rp 8,1 miliar.

Dilansir dari BBC, Senin (7/11/2016), awalnya Rowling memberikan buku tersebut kepada Barry Cunningham untuk persoalan publikasi. Namun, Barry ingin menjualnya agar bisa disumbangkan untuk Yayasan amal bernama Lumos.

Buku ‘The Tales of Beedle the Bard’ merupakan cerita penyihir yang pernah disebut Rowling di dalam buku ‘Harry Potter and the Deathly Hallows’. Rilis pada 13 Desember 2007 silam, buku itu menceritakan wasiat dari Albus Dumbledore yang meninggalkan satu bukunya kepada Hermione Granger.

Buku tersebut adalah cerita anak-anak yang sering diceritakan kepada anak-anak penyihir seperti Ron Weasley. Mengingat, karakter Harry Potter dan Hermione Granger dibesarkan oleh Muggle. Mereka tidak tahu buku itu. Buku tersebut mempunyai salah satu kisah yaitu “The Tale of the Three Brothers” (Kisah Tiga Saudara).

Di halaman depan buku, J.K Rowling menulis, “Untuk Barry, orang yang berpikir novel tentang penyihir anak mungkin bisa dijual. Terima kasih,” tulisnya.

Buku bersampul kulit Maroko dan berwarna cokelat itu dihiasi oleh batu semi mulia dan hiasan tengkorak. Barry Cunningham adalah editor yang sekarang menjalankan rumah penerbitan sendiri. Dia memainkan peran penting dalam karier J.K Rowling sebagai seorang penulis buku internasional.

Naskah yang sekarang adalah salah satu dari tujuh salinan unik yang ada. Enam koleksi diproduksi oleh Rowling untuk teman-temannya dan edisi ketujuh dibuatnya khusus untuk dilelang dan dijual pada tahun 2007.

Bestprofit