PT Best Profit Futures Jambi

Janda Pegawai Bank Tewas Bersimbah Darah, Ada 28 Lubang

Janda Pegawai Bank Tewas Bersimbah Darah, Ada 28 Lubang

PT BESTPROFIT – Ella Nurhayati (42), ditemukan tewas bersimbah darah di rumahnya sendiri, Kampung Pangragajian, RT4/RW9, Desa Kayuambon, Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat, Selasa (11/9/2018) siang.

Kasatreskrim Polres Cimahi Ajun Komisaris Niko N Adiputro mengatakan, jasad Ella ditemukan sudah tak bernyawa oleh tetangganya.

Kejadian nahas itu menggegerkan warga Kampung Pangragajian. Sehari-hari Ella bekerja sebagai karyawan salah satu bank milik negara. BESTPROFIT

Menurutnya, berdasarkan keterangan saksi, awalnya anak Ella berteriak keras dan sempat mendatangi saksi yang notabene merupakan tetangga Ella. Anak korban itu meminta pertolongan kepada saksi.

“Teriakan itu dari anak korban. Memang status korban sudah tidak menikah, janda ya, sudah 14 tahun menjanda,” ujar Niko kepada Suara.com, Rabu (12/9/2018).

Tak lama, sejumlah warga langsung membuka pintu depan rumah korban dan mendapati Ella sudah tergeletak bersimbah darah di ruang tamu. BEST PROFIT

“Saksi tahu anak korban itu berkebutuhan khusus, kemungkinan dia kaget. Saksi mengatakan sedang memandikan hewan peliharaannya, tiba-tiba didatangi anak korban dengan tangan berlumur darah, bawa ponsel, pakai jaket abu-abu, dan membawa makanan ringan,” katanya.

Berdasarkan hasil olah TKP, kematian Ella diduga lantaran luka tusukan di beberapa bagian tubuhnya. Menurut Niko, ada sekitar 28 luka tusukan bersarang di jasad Ella.

“Kurang lebih ada 28 luka tusukan di beberapa bagian tubuhnya. Di antaranya tusukan itu ada di perut bagian kanan, punggung, pelipis kiri, mata kanan, terus tangan kiri, pundak kiri dan kanan sama betis kiri,” jelasnya.

Selain itu, kata dia, ditemukan pula barang bukti lain, yakni sebilah pisau pada jarak sekitar 1 meter dari jasad Ella. Menurutnya, kemungkinan pisau itu digunakan pelaku untuk menikam Ella secara bertubi-tubi.

“Ada pisau tergeletak kurang lebih berjarak 1 meter di sebelah kiri  dari posisi korban. Pisau itu diduga kuat digunakan pelaku untuk membunuh korban, itu pisau dapur ya,” tuturnya.

Kontributor : Aminuddin
Sumber: suara.com