PT Best Profit Futures Jambi

Jenguk Wiranto di RSPAD, Prabowo: Saya Wajib Hormati Senior

Jenguk Wiranto di RSPAD, Prabowo: Saya Wajib Hormati Senior

PT BESTPROFIT – Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto menjenguk Menteri Koordinator Politik, Hukum, dan Keamanan Wiranto yang dirawat di RSPAD Gatot Soebroto, Senen, Jakarta Pusat, Jumat (11/10/2019) sore.

Prabowo mengatakan kedatangannya sebagai bentuk jiwa korsa mengingat Wiranto adalah Panglima ABRI saat dirinya menjabat sebagai Pangkostrad di era Presiden Soeharto dulu.

“Ya ini terjadi musibah, terjadi tindakan kekerasan pada seorang tokoh. Beliau senior saya. Saya kira kewajiban kita untuk saling menghormati,” kata Prabowo di RSPAD Gatot Soebroto, Senen, Jakarta Pusat, Jumat (11/10/2019). BEST PROFIT

Prabowo menjenguk Wiranto satu setengah jam sejak pukul 18.30 WIB. Kembali dari dalam, dia meminta semua masyarakat Indonesia mendoakan kesembuhan Wiranto.

“Alhamdulillah kondisinya stabil, mudah-mudahan cepat baik, kami doakan semua,” ucapnya.

Diberitakan sebelumnya, Syahrial alias Abu Rara bersama dengan Fitri Andriana Binti Sunarto menyerang Wiranto di di depan Gerbang Lapangan Alun-alun Menes Desa Purwaraja Kecamatan Menes Kabupaten Pandeglang, Kamis (10/10/2019) sekitar pukul 11.54 WIB.

Tak hanya Wiranto, kedua pelaku juga menyabetkan kunai—pisau kecil ala ninja—kepada Kapolsek Menes Kompol Dariyanto dan Fuad. BESTPROFIT

Kedua tersangka saat ini diamankan di Mako Polsek Menes Polres Pandeglang.

Adapun kejadian penusukan tersebut secara tiba-tiba langsung menyerang atau menusuk ke bagian perut Wiranto, dengan menggunakan senjata tajam secara membabi buta.

Akibat kejadian tersebut mengakibatkan luka tusuk pada bagian punggung Kompol Dariyanto dan bagian dada sebelah kiri H Fuad.

Sementara Wiranto, kekinian dirawat di RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta, karena mendapat dua luka tusukan di bagian perut.

Sumber : suara.com

One Response to Jenguk Wiranto di RSPAD, Prabowo: Saya Wajib Hormati Senior

  1. […] PT BESTPROFIT – Pemprov DKI Jakarta dikritik tak transparan gara-gara Kebijakan Umum APBD Plafon Prioritas Anggaran Sementara (KUA PPAS) 2020 tak ada di situs. Sekretaris Daerah (Sekda) DKI Jakarta Saefullah menyebut pembahasan KUA PPAS akan ditampilkan secara langsung. […]

Leave a Reply