PT Best Profit Futures Jambi

Bestprofit : Joe Taslim Reuni Dengan Bintang ‘FAST & FURIOUS’ Ini

Bestprofit –  Joe Taslim kini sedang berada di San Diego, Los Angeles, Amerika Serikat pasca menghadiri world premiere STAR TREK BEYOND minggu lalu. Ditemani istrinya, Julie Taslim dan putri sulungnya, pemeran Manas ini pun berada di red carpet yang sama dengan selebriti dunia.

Sebut saja Chris Pine pemeran Captain Kirk, Zoe Saldana pemeran Uhura, Zachary Quinto pemeran Captain Spock, Idris Elba pemeran Krall dan masih banyak lagi. Ia membuat para fans di Indonesia sangat bangga dengan prestasinya tanpa gembar-gembor tiada arti.

Hari ini, Senin 25 Juli 2016 (Selasa waktu Indonesia), sang istri berulang tahun. Joe pun memberinya kado dengan sebuah reuni manis dengan salah satu bintang FAST AND FURIOUS 5 dan juga sahabatnya, Sung Kang, aktor Korea pemeran Han.

“When 2 of my favorites @fastandfuriousmovie Idols get along, JAH & HAN @joe_taslim @sungkangsta,” tulis Julie di caption foto ini. Nampak Joe sibuk bermain smartphone dengan Sung Kang duduk dengan gagah di sampingnya.

Joeta reuni dengan Sung Kang di LA/©instagram.com/julietaslim

Joeta reuni dengan Sung Kang di LA/©instagram.com/julietaslim

Masih ingatkah kalian bahwa Joeta pernah bermain dalam FAST AND FURIOUS 5 sebagai Jah, anak buah Owen Shaw (Luke Evans) yang ikut menjalankan tank di jalan tol? Jah juga jago martial arts dan kemampuannya ini sempat membuat Han dan Rome (Tyrese Gibson) kewalahan menghadapinya di stasiun kereta.

Keduanya kini terlihat akur satu sama lain. Bagi para pecinta FNF, keakuran mereka ini spesial banget sebab badan Sung Kang yang besar pernah dihajar habis oleh perawakan Joe yang kecil!

Kenangan Joe dan Sung Kang di Fast Five/©Istimewa

Kenangan Joe dan Sung Kang di Fast Five/©Istimewa