PT Best Profit Futures Jambi

Joe Taslim: Tidak Harus Ke Luar Negeri Buat Main Film Hollywood

Sosok Karakter Yang Diperankan Joe Taslim Di Star Trek Beyond

Sosok Karakter Yang Diperankan Joe Taslim Di Star Trek Beyond

PT Bestprofit – Berkesempatan kedua kalinya, Joe Taslim kembali mendapatkan peran bermain di film hollywood. Hal ini pun tidak serta merta karena beruntung karena dirinya sedang bersekolah di Amerika.

Aktor Indonesia, Joe Taslim bercerita untuk bisa bermain di film hollywood tidak perlu harus ke Amerika. Menurutnya, membuat film Indonesia bermutu yang bisa mengguncang Hollywood lebih berguna.

“Saya beruntung bisa bermain di The Raid dan itu menabuhkan genderang hingga ke Hollywood sana. Mereka pun seperti mendapat sesuatu yang segar ternyata Indonesia memiliki aktor yang oke punya,” jelasnya, Selasa (19/7/2016).

Para pembuat film hollywood, lanjutnya, kini tidak melulu menggunakan pemain dari Jepang, Korea, China ataupun Taiwan lagi tapi dari Indonesia pun tidak kalah dengan pemain film Hollywood.

“Kita gak perlu, cukup buat film Indonesia yang keren seperti The Raid dimana ceritanya sederhana tapi film itu memukul genderang hingga ke telinga pembuat film hollywood,” tegas aktor yang awalnya berkecimpung di dunia olahraga sebagai atlet judo.

Joe mengaku dihubungi pertama kali untuk bermain di “Fast and Furious 6″ yang juga disutradarai oleh Justin Lin. Joe kemudian dipanggil lagi untuk bermain di film “Star Trek Beyond”.

“Dulu saya harus audisi saat dipanggil main di film “Fast and Furious 6″ dan saya lolos. Setelah itu otomatis saya sudah masuk peta mereka. Kebanyakan sutradara Hollywood tuh kalo cocok sama satu pemain dipakai terus,” bebernya.

Dia menegaskan jang lelah untuk terus kembangkan perfilman Indonesia hingga membuat gaduh di Hollywood sana sehingga aktor dan aktris Indonesia semakin berpeluang go international. – PT Bestprofit