PT Best Profit Futures Jambi

Best Profit : Johnny Depp Bakalan Bergabung Di Seri Film Spin Off Harry Potter

PT Bestprofit Futures JambiBest Profit : Ada kabar baik buat kalian yang menantikan seri film spin off Harry Potter, Fantastic Beast and Where To Find Them. Kabar terbaru menyebutkan, aktor serba bisa Johnny Deep bakalan ikut bergabung di seri film yang direncanakan bakal dibikin lima seri ini. Johnny Deep telah menyetujui buat bermain dalam sekuel film Fantastic Beast and Where To Find Them. Dan direncanakan akan muncul sebagai di film pertamanya yang akan rilis pada 18 November nanti, seperti dikutip dari situs Mashable (02/11).

Sebelumnya, J.K. Rowling pernah bilang kalo film ini direncanain bakal jadi seri trilogi. Tapi saat berlangsungnya acara Facebook Live Global Fan Event, Rowling kemudian mengonfirmasi kalo bakalan ada empat film lagi yang bakal menyusul. Selain itu dia juga mengatakan ada beberapa karakter dari dunia Harry Potter yang akan disinggung di seri ini.

“(Sutradara David Yates) sudah mengatakan sebelumnya kalo kami akan menceritakan tentang Dumbledore dan Grindelwald (dalam film),” kata Rowling. “Saya bisa mengatakan satu hal. Saat kami melakukan sesi pembahasan naskah, saya bisa memberitahumu kalo akan ada lebih dari satu film,” kata Rowling seperti ditulis situs Aceshowbiz.

“Kami tahu dari awal. Jadi kami menetapkan trilogi sebagai rencana awal, karena kami tahu akan ada lebih dari satu film,” lanjut Rowling. “Tapi sekarang setelah aku melakukan plotting secara lebih rinci, kami cukup yakin ini akan menjadi lima film,” jelas Rowling.

Untuk seri pertama film ini sendiri, akan dibuat berdasarkan buku berjudul sama yang juga ditulis sendiri oleh JK Rowling. Ceritanya akan mengambil setting 70 tahun sebelum peristiwa yang terjadi di dalam buku Harry Potter.

Dalam film ini, aktor Eddie Redmayne akan memerankan karakter Newt Scamander, penulis salah satu buku yang dibaca Harry Potter ketika menempuh studi di Hogwarts. Film ini nantinya kan menceritakan petualangan Newt Scamander yang banyak bertemu dengan makhluk-makhluk ajaib dari dunia sihir.

Selain Eddie Redmayne dan, film ini juga akan dibintangi oleh sederet aktor dan aktris papan atas Hollywood lainnya. Seperti Collin Farrel, Katherine Waterston, Ezra Miller dan Samantha Morton. David Yates, sutradara empat film Harry Potter terakhir, akan dipercaya untuk menyutradarai film yang akan dirilis pada 18 November mendatang ini. Dengan bergabungnya, Johhny Deep, akan semakin banyak bintang papan atas Hollywood yang ikut bergabung dalam seri film ini.

Well, selamat datang di dunia sihir Mr. Jack Sparrow!

 

PT Best Profit Futures Jambi