Jokowi Dukung Film tentang Sukarno Mendunia

bung-karnoBesprofit Futures – Putri Presiden Pertama RI Sukarno, Sukmawati Soekarnoputri, menemui Presiden Jokowi. Ia ingin meminta restu untuk membuat film yang menceritakan kisah hidup Bapak Proklamator tersebut.

“(Jokowi) Mendukung harus diadakan film bapak bangsa secara mendunia karena sumbangsih beliau (Sukarno) kepada dunia tidak sedikit,” kata Sukmawati usai bertemu Jokowi, di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Senin (13/6/2016).

Sukmawati ingin membuat film mengenai Sukarno dengan level internasional. Tidak tanggung-tanggung, film ini diharapkan pula bisa masuk ke penghargaan bergengsi industri film di Amerika Serikat, Academy Awards.

Dia menuturkan, pembuatan film ini akan melibatkan Republik Rakyat Tiongkok (RRT). “Kerja sama agak lebih antusias itu RRT, secara kualitas RRT setara dengan Amerika dalam pembuatan film,” kata dia.

Baca Selengkapnya : Liputan6.com

PERHATIAN!
MANAGEMEN PT.BESTPROFIT FUTURES (PT BPF) MENGHIMBAU KEPADA SELURUH MASYARAKAT UNTUK LEBIH BERHATI-HATI TERHADAP BEBERAPA BENTUK PENIPUAN YANG BERKEDOK INVESTASI MENGATASNAMAKAN PT BPF DENGAN MENGGUNAKAN MEDIA ELEKTRONIK ATAUPUN SOSIAL MEDIA. UNTUK ITU HARUS DIPASTIKAN BAHWA TRANSFER DANA KE REKENING TUJUAN (SEGREGATED ACCOUNT) GUNA MELAKSANAKAN TRANSAKSI PERDAGANGAN BERJANGKA ADALAH ATAS NAMA PT.BESTPROFIT FUTURES, BUKAN ATAS NAMA INDIVIDU.