PT Best Profit Futures Jambi

Kabupaten Batanghari Juara Umum MTQ ke-44

JAMBI 20140527_mtq_fachrori_sinwan– Musabaqah Tilawatil Quran ke 44 Tingkat Provinsi Jambi, Senin (26/5) malam resmi ditutup. Piala Bergilir MTQ yang semula dipegang oleh Kota Jambi pun berpindah. Kali ini, Kabupaten Batanghari yang keluar sebagai juara umum berhak membawa pulang piala tersebut.

Hujan gerimis yang turun tak mengurangi kekhidmadan acara ini, hadirin tak berkurang bahkan ada yang rela meski basah kuyup. Acara yng dinanti pun akhirnya tiba, pengumuman para pemenang.
Ketua Dewan Hakim, Hadri Hasan, membacakan calon pemilik piala yang dihadapkan di pinggir lapangan. Satu-persatu pemenang dari delapan cabang yang terdiri dari puluhan mata lomba maju ke tengah lapangan.
Setelah semua pemenang dibacakan, pembagian piala diberikan langsung oleh Wakil Gubernur, Fachrori, didampingi Wali Kota Jambi, Sy Fasha, Kakanwil Kemenag, Mahbub Daryanto kepada masing-masing pemenang.
Wakil Gubernur, Fachrori dalam sambutannya menyatakan kiranya kegiatan ini bisa menjadi sebuah ajang untuk meningkatkan serta mengamalkan nilai agama. (bai/fas)

Sumber : tribunnews.com