PT Best Profit Futures Jambi

Karspersky Berikan Penghargaan Kepada Partnernya Di Indonesia

Kaspersky Lab menggelar acara Kaspersky Lab APAC Partner Conference yang telah memasuki tahun ke-8.

Sylvia Ng, Plt. General Manager – Kaspersky Lab Asia Tenggara, mengatakan setiap tahun anggota Kaspersky Lab Asia Pasifik menghadiri acara partner conference sebagai bentuk penghormatan dan apresiasi atas kerja dari para mitranya di kawasan APAC. Dalam acara tahunan ini, juga diberikan penghargaan kepada para mitra yang memiliki prestasi cemerlang di kawasan APAC.

“Perusahaan Indonesia yang menjadi distributor B2B Kaspersky Lab Asia Tenggara, PT Optima Solusindo Informatika, berhasil membawa pulang salah satu penghargaan bergengsi ‘The Longest Partnership,” katanya dalam keterangan resmi, Sabtu (2/7)..

Partner Conference ini diadakan pada minggu terakhir bulan Mei dan mengambil lokasi di InterContinental Da Nang Peninsula, Vietnam. Adapun acara yang diselenggarakan selama 4 hari ini mengusung tema “Leading Tomorrow, Today” dan disini para mitra membahas roadmap untuk financial year, bertukar ide-ide baru dan merayakan rekan-rekan mereka yang telah melakukan kerja luar bisa untuk kemajuan Kaspersky Lab Asia Pasifik.

“Hubungan kami dengan Kaspersky Lab sudah terjalin sejak lama. Bersama-sama, kami telah mengembangkan brand Kaspersky Lab di pasar enterprise Indonesia. Penghargaan ini merupakan apresiasi atas kerja keras kami selama bertahun-tahun dan pengakuan sebagai “The Longest Partner” di kawasan APAC merupakan suatu kehormatan. Kami memiliki rencana besar untuk masa depan dan merasa percaya diri untuk terus semakin kuat. Sepuluh tahun, puluhan ribu pelanggan, satu juta lisensi, kami lebih kuat dari sebelumnya,” ujar Refany Iskandar, Managing Director – PT Optima Solusindo Informatika