PT Best Profit Futures Jambi

Klien Mino Raiola Jadi Alternatif MU Bila Gagal Rekrut Pogba

Manchester United sudah mendatangkan tiga pemain baru ke Old Trafford Stadium, yakni Eric Bailly, Zlatan Ibrahimovic, dan Henrikh Mkhitaryan. Meski demikian, manajer MU, Jose Mourinho mengatakan bahwa dia masih bakal mendatangkan satu pemain lagi.

Satu pemain yang bakal didatangkan Mourinho adalah gelandang Juventus, Paul Pogba. Pria berusia 23 tahun itu merupakan salah satu pemain muda berbakat di Eropa.

Pada musim lalu, Pogba bisa mencetak delapan gol dan menyumbang 12 assists dari 35 penampilan di Serie A bersama Juventus. Demi mendatangkan Pogba, Mourinho bakal berbicara empat mata dengan agennya, Mino Raiola.

Seiring berjalannya waktu, tidak ada kemajuan mengenai transfer Pogba ke Old Trafford Stadium. Kemarin, Juventus malah menunjuk gelandang Timnas Prancis itu menjadi pemain pertama yang memperkenalkan jersey terbaru Si Nyonya Tua.

Bila gagal merekrut Pogba, Mourinho diberitakan Manchester Evening News bakal merekrut klien Mino Raiola lainnya, yakni Blaise Matuidi. Manajer asal Portugal itu menilai permainan Matuidi dan Pogba hampir mirip.

Pada musim lalu, Matuidi punya peran penting di lini tengah Paris Saint-Germain (PSG). Pemain berusia 29 tahun tersebut bisa mengatur dan menyeimbangkan permainan PSG.

Matuidi sangat piawai dalam melepaskan umpan. Dari 31 penampilan bersama PSG, Matuidi melepaskan 1434 umpan pendek, enam umpan terobosan, dan 25 umpan panjang dengan tingkat keberhasilan sebesar 92 persen.

Untuk mendapatkan mantan pemain Saint-Etienne tersebut, manajemen MU harus menyiapkan uang sebesar 30 juta euro atau setara dengan Rp 438 miliar ke rekening PSG. Kontrak Matuidi sendiri bersama PSG berakhir pada 30 Juni 2018.