PT Best Profit Futures Jambi

Korban Perkosaan Aktor Tampan Korea Bertambah

146835_yoochun-jyj_663_382Bestprofit Futures – Kasus tindak kekerasan seksual yang membelit penyanyi sekaligus aktor Park Yoochun tampaknya belum juga mencapai garis akhir. Hingga kini, wanita yang menjadi korbannya bertambah lagi.

Menurut polisi, korban pelapor ketiga dan keempat datang untuk memberi dakwaan terpisah melawan Park. Salah seorang wanita mengklaim bahwa Park telah memperkosanya di kamar mandi karaoke pada Februari 2015. Sementara lainnya mengatakan bahwa pria 30 tahun tersebut memperkosanya di kamar mandi rumahnya pada Juni 2014.

Dilansir Kpopherald, wanita pertama yang melaporkan Park telah membatalkan tuntutan, dengan mengatakan, “Tidak ada paksaan saat melakukan hubungan seksual dengan Park.”

Meski demikian, polisi setempat masih terus melakukan penyelidikan. Diberitakan sebelumnya, menanggapi klaim sepihak yang merugikan Park tersebut, C-JeS Entertainment, dikutip Soompi, juga langsung membantahnya. Dengan ungkapan yang frustrasi, C-JeS mengatakan berani bertanggung jawab sepenuhnya jika aktornya terlibat dalam kasus tersebut.