PT Best Profit Futures Jambi

Best Profit : Krisis Seks, Penduduk Jepang Akan Punah

PT Best Profit Futures Jambi

PT Best Profit Futures Jambi

Best Profit – Jepang sedang dalam kondisi krisis populasi penduduk, lantaran warganya kurang melakukan hubungan seks.

Berdasarkan penelitian yang dilakukan oleh Universitas Tohoku, Jepang, terdapat sebuah perhitungan waktu yang mana penduduk Jepang diprediksi akan mengalami kepunahan.

Menurut perhitungan tersebut, yang didasarkan pada tingkat kesuburan penduduk Jepang dan populasi orangtua di sana, negara ini hanya akan memiliki satu orang penduduk dalam waktu 1.750 tahun yang akan datang.

Dilansir melalui laman metro, Rabu (14/9/2016), krisis seks yang melanda Jepang telah menjadi permasalahan selama 25 tahun terakhir.

Kecenderungan saat ini telah mencapai titik masa kritis. Para ilmuwan menyebut fenomena ini sebagai ‘demografi bom waktu’.

Para peneliti Hiroshi Yoshida dan Masahiro Ishigaki yang mengembangkan perhitungan waktu ini, mengambil data berdasarkan kesuburan dan data populasi penduduk dari tahun 2014 dan 2015.

Dari perkiraan mereka, terdapat kurang dari 16 juta anak-anak yang hidup di Jepang saat ini akan terus menurus mengalami penurunan.

Sebuah survei terbaru yang dilakukan oleh Asosiasi Keluarga Berencana Jepang menemukan bahwa 49,3% responden berusia antara 18-49 tahun mengaku tidak berhubungan seks dalam waktu sebulan terakhir.

Hasil ini menunjukkan kurangnya minat penduduk Jepang untuk melakukan seks meningkat hampir 10% dari penelitian serupa yang dilakukan dua tahun sebelumnya.

Di Jepang, baik kaum pria maupun wanita memiliki kesibukan yang sama dalam menjalani karier kerja mereka.

Rata-rata kaum pria di negara ini bekerja sekitar 80 jam per pekan, yang berarti mereka sering kekurangan waktu luang dan energi untuk melakukan hubungan seks.

Sedangkan perempuan, memiliki keputusan antara meniti karier atau membina keluarga.

Berdasarkan survei kebanyakan wanita Jepang memilih untuk bekerja. (*) (Best Profit)