PT Best Profit Futures Jambi

Lawan Persib di SUGBK, PNS DKI Belum Kenakan Baju Persija

Lawan Persib di SUGBK, PNS DKI Belum Kenakan Baju Persija

BESTPROFIT – Pegawai Negeri Sipil (PNS) DKI Jakarta belum mengenakan seragam Persija saat saat bersamaan dengan laga Persija kontra Persib yang akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Kamis (10/7/2019).

Menurut salah satu PNS Balai Kota Jakarta, Dadit, belum ada instruksi secara resmi untuk mengenakan baju Persija untuk pertandingan hari ini. Karena itu ia masih menggunakan pakaian dinas hariannya.

“Belum ya, enggak dapat instruksi,” ujar Dadit di Balai Kota.

Dadit yang juga penggemar Persija ini juga belum mengetahui adanya isu untuk menggunakan baju Persija. Namun jika ada instruksi tersebut, ia akan dengan senang hati mengenakan baju Persija. PT BESTPROFIT

“Kalau ada perintah sih pasti kita ikutin semua,” kata Dadit.

Sebelumnya, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan berencana membuat kebijakan baru untuk PNS di lingkungan Pemprov DKI Jakarta. Kebijakan tersebut adalah, mewajibkan PNS DKI mengenakan baju klub sepak bola Persija Jakarta saat tim berjuluk Macan Kemayoran itu bertanding.

Wacana tersebut sepertinya serius akan direalisasikan Anies karena saat ini Pemprov DKI sedang membuat desain baju bertemakan Persija Jakarta untuk PNS DKI. BEST PROFIT

“Nanti kalau sudah resmi baru (diumumkan). Jadi gini, kalau Persija ada pertandingan baru kita pakai baju Persija. Kalau hari itu Persija tanding, kita akan mendukung dengan memakai kostum Persija,” kata Anies saat ditemui di DPRD DKI Jakarta, Senin (1/7/2019).

Sumber: suara.com

Leave a Reply