PT Best Profit Futures Jambi

Legenda Brasil Berharap pada Neymar

253870_pemain-timnas-brasil--neymar_663_382Neymar menjadi salah satu pemain yang akan disorot penampilannya di Piala Dunia 2014. Pemain muda Timnas Brasil itu wajib tampil ciamik agar terhindar dari kritik.

Maklum, Neymar disebut-sebut sebagai pemain penuh bakat. Bomber Barcelona itu bahkan diprediksi bakal menjadi pemain terbaik dunia suatu saat nanti.
Di ajang sebesar Piala Dunia inilah, Neymar harus membuktikan diri layak mendapatkan puja-puji. Apalagi publik Brasil memang sangat berharap dengan kontribusi pemain berusia 22 tahun tersebut.

Salah satu sosok yang berharap pada Neymar adalah Ronaldo. Legenda hidup Selecao itu, bahkan menyamakan Neymar dengan dirinya di kala membela Brasil di Piala Dunia 1998.
“Dia (Neymar) sangat baik. Neymar adalah pria yang luar biasa, pemain hebat, seorang pria seperti saya ketika berada di Piala Dunia pertama yang saya, yang terjadi pada tahun 1998,” tutur Ronaldo seperti dilansir Soccerway.
“Saya yakin dia akan sangat tenang dan dapat menangani tekanan dengan baik. Kami memiliki harapan tinggi bahwa dia akan menjadi pemain terbaik di turnamen ini dan Brasil akan menjadi juara,” ia menambahkan.

Neymar akan diuji kemampuannya pada laga perdana melawan Kroasia di Sao Paolo, 12 Juni waktu setempat. Dia diprediksi akan mulai sebagai starter sejak awal untuk menggempur wakil Eropa tersebut