PT Best Profit Futures Jambi

Best Profit : Madrid Taklukkan Sevilla, Zidane Beberkan Kunci Rahasianya

Best Profit - Pelatih real madrid zinedine zidane

Best Profit – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane mengaku salut dengan performa anak asuhnya saat membungkam perlawanan tim kuat Sevilla, 3-0, di leg pertama 16 Besar Piala Raja Spanyol di Santiago Bernabeu, Rabu (4/1/2017) atau Kamis dini hari WIB.

Menurutnya, meski tanpa sejumlah pemain bintang seperti Cristiano Ronaldo, Sergio Ramos, Pepe, dan Gareth Bale, timnya masih mampu memainkan performa yang stabil.

Hasil ini membuat Los Blancos memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka menjadi 38 pertandingan di semua kompetisi.

Selain itu, ini juga jadi modal yang baik untuk menghadapi leg kedua di kandang Sevilla, 12 Januari mendatang.

Zidane mengatakan, kunci kemenangan ini tidak lepas dari gol cepat saat laga baru berjalan 11 menit yang dilesakkan gelandang Kolombia yang diisukan bakal segera hengkang dari Madrid, James Rodriguez.

“Apa yang kami perbuat sekarang (memperpanjang catatan tak terkalahkan) tidaklah mudah. Saya harus mengucapkan selamat kepada semua pemain atas prestasi tersebut,” kata Zidane, 44 tahun.

“Kami menikmati permainan babak pertama dengan baik. Gol cepat (yang dicetak Rodriguez) banyak membantu kami. Mencetak tiga gol ke gawang Sevilla tidaklah mudah dilakukan,” pungkasnya.

Di lain pihak, pelatih Sevilla, Jorge Sampaoli mengakui kekalahan timnya. Menurutnya, Luka Modric dan kawan-kawan masih lebih superior dibanding anak asuhnya.

“Kami bermain buruk. Kami harus mengembalikan lagi kepercayaan diri seperti saat tim mengakhiri tahun 2016,” kata pelatih asal Argentina ini.

“Hasil ini tidak ada hubungannya dengan serangan kami yang tumpul, tapi karena memang superioritas Real Madrid. Madrid membuat perbedaan di babak pertama dan mereka lebih superior,” sambung Sampaoli.

18 menit setelah Rodriguez menjebol gawang Sevilla, giliran Raphael Varane yang mencatatkan namanya di papan skor lewat sundulan kepala menyambut sepak pojok Toni Kroos.

Rodriguez melengkapi hasil positif Madrid lewat gol keduanya dari titik putih di menit ke-44 setelah wasit menghadiahkan penalti ini lantaran pelanggaran yang dilakukan bek Sevilla pada Modric. (Soccerway)

 

Best Profit