PT Best Profit Futures Jambi

Mayat Anak yang Diseret Buaya di Disney World Ditemukan

o_1ak5dt81t5os1otj1eerb0ruffaBestprofit Futures – Petugas pertolongan telah menemukan mayat anak lelaki yang berusia dua tahun setelah diseret buaya di dekat tempat hiburan Disney World di Kota Orlando, AS Tenggara, kata sheriff setempat dalam pernyataannya pada Rabu (15/6/2016).

Orange County Sheriff Jerry Demings mengumumkan bahwa mayat Lane Graves dari Nebraska ditemukan pada pukul 13.45 waktu setempat, dan diangkat sekitar pukul 15.30.

Lebih dari 16 jam setelah anak lelaki itu diseret oleh buaya ketika ia sedang bermain air di pantai danau buatan di dekat Disney’s Grand Floridian Resort Demings. Dia mengatakan, mayat anak lelaki tersebut “masih utuh” dan telah diserahkan ke kantor pemeriksa medis wilayah itu untuk diotopsi.

Pencarian anak lelaki tersebut dimulai pada hari Selasa, pukul 21.00 waktu setempat, setelah beredar laporan bahwa anak lelaki itu diserang. Ayah anak tersebut berjuang keras untuk menarik anaknya dari buaya tersebut tapi gagal.

Keluarga yang terdiri atas empat anggota itu sedang berlibur di Disney World, salah satu taman paling terkenal di dunia.

Peristiwa tersebut terjadi cuma beberapa hari setelah penembakan massal terburuk dalam sejarah AS di satu klub malam di Pusat Kota Orlando, sehingga menewaskan 50 orang dan melukai 53 orang lagi.

Banyak orang khawatir industri pariwisata di kota itu mengalami pukulan, dan calon wisatawan lebih memilih tujuan lain karena khawatir mengenai keselamatan mereka, kata Antara yang mengutip Xinhua.

Dengan pariwisata menjadi industri andalannya, kota tersebut telah menyambut 66 juta wisatawan pada 2015, kata Visit Orlando, perhimpunan pariwisata resmi kota itu. Namun anggota industri pariwisata lokal telah menyampaikan optimisme mereka.

“Peristiwa langka ini takkan pernah terjadi pada wisatawan normal,” kata Kirk Shang, Manager Tur di Golden Horse Tourisme Agency.

“Selama wisatawan mengikuti tanda peringatan itu dan tiga pergi ke tempat yang mestinya tidak mereka kunjungi, saya yakin mereka dapat menikmati pengalaman yang luar biasa,” tambah Shang.