Best Profit : Menanti 7 Juta Suara Rakyat di Pilkada DKI 2017

Best profit – Jakarta Pilkada DKI 2017 akan berlangsung Rabu 15 Januari 2017. Lebih dari tujuh juta penduduk ber-KTP DKI Jakarta yang berhak memilih akan mendatangi Tempat Pemungutan Suara (TPS) di masing-masing wilayah. Memilih salah satu dari tiga pasangan calon gubernur DKI Jakarta: Agus Harimurti Yudhoyono – Sylviana Murni, Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok – Djarot Saiful Hidayat, atau Anies Baswedan – Sandiaga Uno.

Tiga bulan lebih masing-masing pasangan calon mengampanyekan visi-misi hingga program kerja, tak kurang, janji-janji pun tercatat dari setiap pasangan. Kini, giliran rakyat Jakarta yang menentukan, siapa yang akan memimpin Jakarta dalam lima tahun ke depan.

Berapa suara yang berhak memilih di Pilkada DKI 2017, hingga berapa anggaran pemerintah yang digelontorkan untuk penyelenggaraan Pilkada DKI ini? Selengkapnya dapat disimak dalam Infografis di bawah ini:

 

PERHATIAN!
MANAGEMEN PT.BESTPROFIT FUTURES (PT BPF) MENGHIMBAU KEPADA SELURUH MASYARAKAT UNTUK LEBIH BERHATI-HATI TERHADAP BEBERAPA BENTUK PENIPUAN YANG BERKEDOK INVESTASI MENGATASNAMAKAN PT BPF DENGAN MENGGUNAKAN MEDIA ELEKTRONIK ATAUPUN SOSIAL MEDIA. UNTUK ITU HARUS DIPASTIKAN BAHWA TRANSFER DANA KE REKENING TUJUAN (SEGREGATED ACCOUNT) GUNA MELAKSANAKAN TRANSAKSI PERDAGANGAN BERJANGKA ADALAH ATAS NAMA PT.BESTPROFIT FUTURES, BUKAN ATAS NAMA INDIVIDU.