PT Best Profit Futures Jambi

Mourinho dan Sir Alex Ferguson di MU, Dunia Harus Berhati-hati

jose-mourinho_d378c37BESTPROFIT FUTURES – Legenda Chelsea, Pat Nevin memperingatkan untuk berhati-hati dengan kehadiran Jose Mourinho di Manchester United. Menurutnya, adanya Mourinho plus Sir Alex Ferguson di Old Trafford akan luar biasa.

Seperti diketahui, Mourinho sangat santer disebut akan segera resmi menjadi pelatih baru Manchester United dalam beberapa jam ke depan. Eks pelatih Chelsea tersebut didapuk sebagai pelatih baru menggantikan Louis van Gaal yang dipecat awal pekan ini.

“Bila Mourinho akan pernah mendengarkan perkataan orang lain, dia akan mendengarkan Sir Alex Ferguson. Bila anda mendapatkan mereka berdua bekerja sama, dan Mourinho meminta saran padanya dan mereka berdua punya hubungan baik, maka dunia harus berhati-hati, benar=benar harus waspada,” ujarnya kepada BBC Radio 5 Live.

Selain itu diungkapkan Nevin pada karakter Mourinho sama sekali berbeda dengan apa yang selama ini dia tunjukkan atau yang orang lain lihat di depan media. Menurutnya, Mourinho adalah sosok pemalu.

“Kepribadian dalam dirinya adalah benar-benar sama sekali berbeda, itu hal yang pribadi, sesuatu yang pribadi. Saya tak berpikir dia adalah sosok yang seperti anda telah lihat,” sambungnya.

“Dia sebenarnya cukup pemalu sebagai pribadi saat anda menghabiskan waktu bersamanya,” tutupnya.

Sumber : bola.net