Pasar Asia Pasifik Naik Ikuti Wall Street yang Terangkat Laporan Pendapatan Emiten

BEST PROFIT BEST PROFIT FUTURES BESTPRO BESTPROFIT BESTPROFIT FUTURES BPF Dunia emas

0SHARES

PT BESTPROFIT FUTURES JAMBI – Pasar Asia-Pasifik naik di awal perdagangan pada hari Jumat, karena Wall Street sebagian besar terangkat semalam didukung oleh pendapatan yang kuat. Alibaba, bagaimanapun, mengecewakan investor karena meleset dari ekspektasi pendapatan.

Nikkei 225 Jepang naik 0,38%, sedangkan Topix naik 0,25%. Investor sedang menunggu pengumuman yang diharapkan dari paket stimulus yang mencapai rekor, sebesar $ 488 miliar di Jepang pada hari Jumat.

Kospi Korea Selatan naik 0,70%. Saham teknologi melonjak, dengan LG Electronics melonjak lebih dari 10%. SK Hynix naik sekitar 1%. PT BESTPROFIT

ASX 200 Australia juga berada di wilayah positif, naik tipis 0,30%.

Investor akan mengamati pasar China pada hari Jumat setelah aksi jual luas di saham teknologi sehari sebelumnya. Indeks saham-saham teknologi Nasdaq, indeks teknologi Hang Seng, melonjak hampir 3 persen. Emiten teknologi utama menurun tajam, dengan Alibaba turun lebih dari 5%, dan JD dan Baidu juga jatuh. BEST PROFIT

Pada hari Kamis, Alibaba meleset dari ekspektasi pendapatan dan pendapatan untuk kuartal September, karena perlambatan pertumbuhan ekonomi di China membebani hasil. Ini melaporkan pendapatan 200,69 miliar yuan ($ 31,4 miliar), kurang dari perkiraan 204,93 miliar yuan tetapi masih meningkat 29% tahun-ke-tahun. Perusahaan melaporkan laba per saham 11,20 yuan, kurang dari perkiraan 12,36 yuan dan penurunan 38% tahun-ke-tahun.

Saham Alibaba yang terdaftar di AS turun 11,1% pada hari Kamis. BESTPROFIT

Pasar AS beragam semalam, meskipun pendapatan yang kuat mengangkat beberapa indeks. S&P 500 naik 0,3% menjadi 4.704,54 dan Nasdaq Composite naik 0,5% menjadi 15.993,71. Dow turun 60 poin, atau 0,1%, terseret lebih rendah oleh kerugian besar di saham Cisco. PT BESTPROFIT FUTURES
BPF

S&P 500 turun sebanyak 0,3% pada satu titik sebelum pulih, setelah pendapatan yang kuat dari Nvidia, pembuat chip terbesar di dunia berdasarkan nilai pasar, dan berbagai pengecer. Pembuat chip lainnya juga naik karena hasil kuat Nvidia mengangkat optimisme untuk sektor ini.

Mata uang dan minyak

Indeks dolar AS, yang melacak greenback terhadap sekeranjang rekan-rekannya, berada di 95,544 – turun tajam dari level di atas 95,8 sebelumnya.

Yen Jepang sedikit melemah, diperdagangkan pada 114,31 per dolar. Dolar Australia berada di $0,7277, turun sedikit dari level sekitar $0,728 sebelumnya.

Di pasar minyak, minyak mentah AS turun lagi setelah naik di sesi sebelumnya menyusul penurunan ke posisi terendah enam minggu. Itu turun 0,32% per tahun.

Selasti Panjaitan/Vibiznews (Vibiznews – IDX Stocks)

Leave a Reply