PT Best Profit Futures Jambi

Best Profit : Pembunuh di Pulomas Ada Tiga Orang, Dua Bawa Pistol dan 1 Golok

Best ProfitBest Profit : Pihak kepolisian hingga kini masih menelusuri pembunuhan di Pulomas, Jakarta Timur. Menurut informasi pembantu Dodi Triono yang selamat, pelaku berjumlah tiga orang.

“Keterangan pembantu, ada dua yang menodong korban pakai pistol dan satu lagi bawa golok,” ujar Kasubdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya, AKBP Hendy F Kurniawan di lokasi, Selasa (27/12).

Hendy mengatakan, pelaku tersebut mendatangi rumah milik Dodi pada Senin (26/12) sore. Saat itu, yang menjadi korban penodongan adalah Yanto, sopir dari Dodi.

“Dari keterangan pembantu yang selamat, saat itu Yanto baru mau mengeluarkan mobil, saat baru buka pagar kemudian datang para pelaku,” katanya.

Namun, lanjut Hendy, pihaknya belum dapat memastikan hal tersebut. Hal itu karena polisi hingga kini masih mendalami kasus ini dan meminta keterangan dari para saksi lainnya. “Masih kita dalami,” pungkasnya.

Seperti diketahui, perampokan sadis itu menewaskan enam orang. Adapun identitas korban perampokan tersebut yakni, Dodi Triono (59) selaku pemilik rumah, Diona Arika Andra Putri (16), Dianita Gemma Dzalfayla (9) anak ketiga dari Dodi, Amel teman anak korban, Yanto sopir, dan Tasrok (40) sopir.

Korban Pembunuhan Pulomas Pemenang Tender Renovasi Gelora Bung Karno

Korban pembunuhan sadis di Pulomas, Dodi Triono, disebut-sebut merupakan seorang pengusaha yang memenangkan tender proyek renovasi Gelora Bung Karno. Dodi beserta lima orang lainnya ditemukan tak bernyawa dalam kondisi bertumpuk di dalam rumahnya, di RT 12 RW 16, Kelurahan Kayuputih, Pulogadung, Jakarta Timur, Selasa 27 Desember 2016.

“Kakak saya pemimpin proyek renovasi di (GBK) Senayan, tetapi izinnya belum keluar. Tender sudah dimenangkan oleh dia,” ujar Dewi, adik ipar Dodi, saat berbincang di Rumah Sakit Kartika Pulomas, Jakarta Timur, Selasa.

Meski mengatakan hal tersebut, namun Dewi enggan bercerita lebih detail. Ia hanya mengatakan, kakak Iparnya merupakan pengusaha yang cukup sukses dan tak mempunyai musuh.

“Saya enggak tahu kalau bisnis apa, saya juga masih kaget,” Ujar Dewi singkat

Dodi Triono yang juga ketua RT 12 RW 16 itu tewas dihabisi oleh orang tak dikenal di rumahnya jalan Pulomas, Pulogadung Jakarta Timur. Dodi tewas bersama anaknya, teman anak, dan sopir.

Ghani, Ketua RW 16 Kayuputih, menyebut Dodi merupakan sosok yang baik. Pria yang berprofesi sebagai arsitek ini disebut-sebut memiliki kedekatan dengan Presiden Joko Widodo saat awal-awal menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta.

Best Profit