PT Best Profit Futures Jambi

Pengumuman: Bill Gates & Melinda Putuskan Cerai

Bill dan Melinda Gates Foto: CNBC

 PT BESTPROFIT FUTURES JAMBI – Pendiri Microsoft Bill Gates dan istrinya, Melinda, mengumumkan perceraian. Sebelumnya, mereka telah menikah selama 27 tahun.

Pernyataan ini diumumkan pasangan terkaya dunia itu di Twitter. Keduanya diperkirakan memiliki kekayaan bersih sekitar US 130 miliar atau sekitar Rp 1.878 triliun.

“Setelah pemikiran panjang dan upaya dalam hubungan kami, kami membuat keputusan untuk mengakhiri pernikahan,” tulis mereka, dikutip Selasa (4/5/2021). PT BESTPROFIT
BEST PROFIT

Meski demikian, mereka mengaku akan melanjutkan pekerjaan di Bill & Melinda Gates Foundation, badan amal keduanya. Bill & Gates Foundation mendanai sejumlah program- di antaranya kesehatan global, kesetaraan gender, dan pendidikan.

“Kami terus berbagi keyakinan dalam misi itu dan akan melanjutkan pekerjaan kami bersama yayasan,” tulis keduanya lagi.

Bill Gates (65) dikenal sebagai pendiri dan kepala eksekutif Microsoft. Namun di 2008, ia mundur untuk fokus pada filantropi.

Keduanya telah menikah sejak 1994. Dari pernikahan dengan Melinda (56), Gates memiliki tiga orang anak.

Sebelumnya, perceraian crazy rich juga terjadi antara pendiri Amazon Jeff Bezos dan MacKinzie di 2019. Ini juga sempat menggegerkan dunia karena keduanya telah menikah cukup lama, 25 tahun. BESTPROFIT
PT BESTPROFIT FUTURES
BPF

Perceraian itu membuat MacKinzie berhak atas harta gono-gini sebesar US$38,3 miliar. Kekayaan itu tidak berupa tunai tetapi saham Amazon.

Sumber : Jakarta, CNCB Indonesia.com

Leave a Reply