PT Best Profit Futures Jambi

Presiden hadiri KTT perayaan dialog ASEAN-Korsel

20141212antarafoto-jokow-presiden-korea-1111214-1bestprofit-jambi.com – Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghadiri pertemuan puncak para pemimpin ASEAN dan Korea Selatan (Korsel) dalam KTT Perayaan Dialog ASEAN-Korea Selatan (Korsel) ke-25 di Busan, Korea Selatan, Jumat.

KTT bertema Building Trust, Bringing Happiness (membangun kepercayana, membawa kebahagiaan) tersebut akan dilaksanakan dalam dua sesi. Rangkaian acara KTT sebelumnya telah dimulai sejak 11 Desember 2014.

Presiden Jokowi tiba di Bexco, tempat digelarnya KTT sekitar pukul 09.10 waktu setempat (07.10 WIB).

Presiden disambut oleh Presiden Korsel Park Geun-hye. Kedatangan Presiden Jokowi seusai Perdana Menteri Singapura Lee Hsien Loong. Para pemimpin ASEAN-Korea Selatan melakukan foto bersama sebelum memulai KTT.

Seusai menghadiri KTT tersebut, Presiden Jokowi pada sore harinya diagendakan kembali ke Tanah Air.

Presiden Jokowi melawat ke Busan, Korsel, 10-12 Desember 2014. Selain menghadiri KTT, Presiden meninjau pabrik pembuatan kapal Daewoo Shipbuilding and Marine Engineering (DSME), pertemuan bilateral dengan Presiden Korsel.

Presiden juga berdialog dengan masyarakat Indonesia di Korsel dan melakukan serangkaian pertemuan dengan para pengusaha Korsel.