PT Best Profit Futures Jambi

Best Profit : Pria Ini Jual Istrinya di eBay

 

PT Best Profit Futures Jambi

PT Bestprofit Futures Jambi

INGGRIS – Simon O’Kane, seorang pria asal Yorkshire, Inggris, punya cara bercanda yang kebablasan.

Lewat situs lelang eBay, pria 33 tahun itu menjual istrinya sendiri, Leandra, pekan lalu.

Dalam dua hari, sebelum penawaran itu akhirnya dihapus oleheBay, penawaran tertinggi untuk istrinya itu mencapai 65.880 Poundsterling atau setara dengan Rp 1,15 miliar!

Dalam penawaran yang dibuatnya, Simon menyebut alasannya melelang istrinya tersebut adalah karena sikap istrinya yang kerap kali tidak simpatik ketika Simon sedang merasa tidak sehat. Dia menganggap, Leandra tidak bisa menjadi istri yang berbakti kepadanya.

Walau begitu, layaknya menjual barang, dia tetap menyebutkan keunggulan dari istrinya tersebut, yakni tubuhnya yang bagus dan kemampuannya di dapur.

Lantas bagaimana perasaan Leandra ketika mengetahui bahwa dirinya dilelang oleh suaminya sendiri lewat eBay?

Dikutip dari Mirror.co.uk, perempuan tersebut marah besar ketika tahu bahwa dirinya dilelang oleh suaminya sendiri.

“Tentu saja aku marah besar. Semua orang di kantorku melihat penawaran lelang itu dan mereka tidak henti-hentinya menertawakanku,” kata Leandra.

“Mereka tertawa bukan cuma karena aku dilelang, tetapi juga karena dia (Simon) memasang fotoku yang sangat jelek,” sambung perempuan yang sehari-hari bekerja sebagai terapis itu.

Walau sejak semula orang tahu bahwa apa yang dilakukan oleh Simon adalah usil semata, namun beberapa penawaran serius tetap muncul. Penawaran tersebut dibuat dengan tambahan-tambahan penjelasan mengenai “spesifikasi” istri yang dilelang oleh Simon.

“Ada beberapa lelaki yang terus menerus bertanya dan meminta dikirimi foto-foto yang lain. Tetapi sebagian besar memang menganggap itu hanya guyonan,” kata Simon.

Simon pun yakin bahwa istrinya tidak akan pernah menganggap itu sebagai sesuatu yang serius. Meski marah, namun istrinya tersebut tidak akan memasukkannya dalam hati.

“Sampai kini aku masih merasa seperti anak-anak remaja pada umumnya yang suka bercanda. Leandra pun tahu mengenai hal itu. Aku sering bercanda dengannya,” lanjut Simon.

Balas Dendam

Sadar bahwa dirinya baru saja “dikerjai” oleh suaminya sendiri, Leandra pun berjanji akan memberi hukuman.

Sebagai hukuman, perempuan tersebut akan mengambil kartu kredit milik suaminya dan akan membeli tas Mulberrymenggunakan kartu kredit tersebut.

“Aku akan mengambil kartu kreditnya dan memakainya untuk membeli tas Mulberry untuk hadiah ulang tahunku sendiri di bulan November nanti,” pungkas Leandra. (Sdq / Best Profit )