PT Best Profit Futures Jambi

PT Bestprofit : Manusia Serigala Hadang Pengendara

PT Bestprofit Futures Jambi

PT Bestprofit Futures Jambi

Jakarta Seorang wanita ketakutan saat melihat makhluk misterius yang bertaring dengan tinggi 8 kaki atau sekitar 3 meter. Makhluk itu berjalan dengan dua kaki ke arahnya saat ia mengendarai mobil. Jemma Waller, 24, mengatakan bahwa makhluk itu berbentuk seperti anjing dengan ukuran sangat besar, “Mungkin lebih besar dari mobil saya, tapi wajahnya seperti manusia,” ujarnya.
Dilansir Mirror.co.uk, ketika melihat makhluk tersebut, Jemma sedang mengemudi bersama dua temannya di Halsham, East Yorks, Inggris. Makhluk tersebut berjalan menuju mobil yang dikendarainya dengan dua kaki. Teman Jemma lainnya telah mengklaim mereka melihat manusia setengah anjing.

“Aku melihat di sisi pengemudi (Jemma) dan melihat hewan ini merangkak dan mulai berjalan lurus ke arah mobil kami dengan dua kaki. Hewan itu berbulu abu-abu,” kata teman Jemma menambahkan.

Sontak, ia dan teman-temannya merasa ketakutan dan shock. Reaksinya saat itu, ia terus mengemudi, tapi untungnya hewan tersebut tidak terus mengejar mereka. Ia berbalik dan melajukan mobilnya secara diagonal. “Semua orang di dalam mobil itu benar-benar shock. Kami belum pernah melihat sesuatu seperti itu sebelumnya,” ucap Jemma.

Jemma dan teman-temannya tidak yakin apa yang mereka lihat itu benar-benar nyata atau tidak. Ia lantas menghentikan mobilnya di sebuah pom bensin terdekat untuk menenangkan diri.

Staf di pom bensin sempat menanyakan apa yang telah terjadi dengan mereka. Rupanya, staf pom bensin percaya dan menceritakan kisah binatang dari Barmston Tiriskan, Inggris yang ciri-cirinya sama seperti apa yang telah Jemma dan temannya ceritakan.

Jemma mengatakan, “Kami belum pernah mendengar kisah itu sebelumnya, tapi ketika kami mulai mencari tahu tentang hal itu, itu persis seperti apa yang kita lihat”

“Setelah kejadian itu aku tidak bisa tidur, aku sangat takut,” lanjutnya.

Beberapa hari kemudian, Jemma dan teman-temannya memohon kepada pemerintah setempat agar mau mengungkap makhluk misterius tersebut supaya tidak ada lagi orang-orang yang menjadi korban seperti dirinya.

(Sdq/PT Bestprofit)