PT Best Profit Futures Jambi

PT Bestprofit : Mario Teguh Putuskan Menolak Tes DNA

PT Bestprofit Futures Jambi

PT Bestprofit : Sempat dua kali menantang Ario Kiswinar melakukan tes DNA, sang motivator justru mengambil langkah mundur saat Kiswinar menyatakan bersedia.

Menanggapi hal tersebut, Vidi Galenso Syarief selaku kuasa hukum Mario Teguh, membeberkan alasan kliennya saat dihubungi via telepon (28/9/2016). Konflik yang sudah terlanjut menjadi sorotan publik, disebut Vidi sebagai alasan Mario Teguh membatalkan tantangan tes DNA terhadap Kis.

Sebagai kuasa hukum, Vidi mendukung penuh keputusan Mario Teguh untuk membatalkan tes DNA terhadap Kis. Pasalnya, dengan situasi konflik yang terlanjur menjadi santapan publik, pro kontra akan tetap muncul sekalipun tes DNA tetap dilakukan.

“Tidak efektif lagi (tes DNA) dalam kondisi kacau balau seperti ini. Apapun hasilnya, akan tetap ada pro kontra,” paparnya.

Vidi menambahkan, pelangsungan tes DNA justru berpotensi akan kian menyudutkan posisi Mario Teguh yang dianggap dapat memanipulasi hasil tes DNA.

“Bisa saja nanti ada yang bilang, ini (hasilnya) salah, dibayar. Nanti bisa juga dibilang pak Mario bisa bayar (merubah hasil) tes DNA-nya, wong dia kaya,” tutup Vidi.

Kuasa Hukum Nilai Mario Teguh Bukan Dewa

Baru-baru ini, Mario Teguh terus dihujani komentar pedas oleh kuasa hukum Deddy Corbuzier, Hotman Paris Hutapea. Yang terbaru, Hotman bahkan menyebut Mario Teguh tidak layak menjadi seorang motivator lantaran sempat terpancing emosi saat menanggapi sejumlah tuduhan yang diarahkan kepadanya.

Menanggapi hujan kritikan yang dialami oleh sang klien, Vidi Galenso Syarief selaku kuasa hukum, memberikan pembelaan. Dihubungi via sambungan telepon hari ini, Rabu (28/9/2016), Vidi menyebut Mario Teguh layaknya manusia biasa yang juga bisa terpancing emosi.

“Itulah. Kan Pak Mario manusia juga kan bukan dewa. Bisa emosi dan segala macam. Inilah akibatnya kalau sudah sampai ke ranah publik jadi nggak karu-karuan semuanya,” ucap Vidi.

Terkait dengan hal tersebut, kakak dari Vidi Galenso, Elza Syarief bahkan juga sempat memperingatkan Mario Teguh. Menurut keterangan Vidi, Elza sempat meminta sang motivator untuk berhenti mengeluarkan pernyataan, yang justru semakin menyudutkan dirinya.

“Itu pun Bu Elsa sudah bilang, Pak Mario jangan bikin statement lagi karena jadinya begini. Jadinya kacau balau, saling silang karena ada emosi, sudah jadi manusia bukan motivator,” pungkasnya.