PT Best Profit Futures Jambi

PT Bestprofit : Risiko yang Dibayangkan Iko Uwais Terlalu Lama Tinggalkan Anak Istri, Untung Tak Terjadi!

 

PT Bestprofit Futures Jambi

PT Bestprofit Futures Jambi

PT Bestprofit : JAKARTA – Aktor laga, Iko Uwais mengaku terpaksa harus meninggalkan istri dan anak sematawayangnya, Atreya Syahla Putri Uwais untuk menjalani syuting film ‘Headshot’.

Iko menuturkan, syuting film yang membutuhkan banyak waktu dan tenaga itu membuat dia terpaksa tidak pulang selama kurang lebih 2 bulan untuk merampungkan film terbarunya.

“2 bulan total saya nggak pulang. Tapi untungnya anak saya nggak sampai manggil saya om. Hahaha,” ucap Iko seraya tertawa ketika ditemui dalam acara ‘Indonesia Comic Con 2016′, di Hall A-B, JCC Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (2/10/2016).

“Alhamdulillah keluarga support terus selama saya tinggalin dan audy juga selama 2 bulan dukung dan Alhmadulillah, syuting semuanya lancar,” lanjutnya.

Sementara itu sang istri, Audy Item membenarkan pernyataan Iko.

Ia mengatakan tidak keberatan ditinggal beberapa bulan oleh sang suami untuk menyelesaikan pekerjaan sebagai aktor.

“Pastinya dukung lebih dari 100 persen ya, karena segala sesuatu kita saling support. Iko juga support saya, saya juga support dia. Jadi caranya dengan kita tetap berkomunikasi dengan baik, dan saling mengerti masing-masing pekerjaan aja,” timpal Audy.

Audy juga mengaku, ketika putri semata wayangnya mulai menanyakan kepada sang papa pergi, ia sudah memiliki jawaban yang tepat.

“Anak ngerti kok. Kalau ditanya, ‘papa mana?’ paling kita bilangnya, ‘papa lagi kerja’. Hehe,” ujar Audy ketika ditemui saat menghadiri ‘Indonesia Comic Con’ di Hall A-B JCC, Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (2/10/2016).

Sementara itu, Iko yang tengah disibukkan promosi film laga terbaru berjudul ‘Headshot’ mengaku tetap menjalin komunikasi kepada anak dan istri saat tengah pergi keluar negeri atau keluar kota.

“Alhamdulillah teknologi sekarang semakin canggih ya. Jadi melalui handphone bisa videocall, jadi nggak susah,” kata Iko pada kesempatan yang sama.

Iko juga bersyukur, selama berkarir di industri film Tanah Air, ia masih terus mendapat dukungan dari istri serta keluarga besarnya.

“Nggak lah, istri dan keluarga Alhamdulillah juga tahu kok profesi saya kaya apa. Jadi mereka dukung-dukung aja,” imbuh dia.

 

PT Bestprofit Futures Jambi