PT Best Profit Futures Jambi

PT Bestprofit : Ronaldo Terpilih sebagai “Man of The Match”

PT BestprofitPT Bestprofit – Cristiano Ronaldo terpilih sebagai man of the match final Piala Dunia Antar Klub 2016, Minggu (18/12/2016). Keterpilihan mega bintang asal Portugal ini cukup masuk akal.

Pasalnya, dia mencatatkan hattrick gol dalam laga yang dimenangkan Madrid, 4-2, dan berlangsung hingga 120 menit tersebut, atas wakil tuan rumah Kashima Antlers di Yokohama Stadium, Jepang.

Madrid membuka keunggulan lewat Karim Benzema di menit kesembilan. Tim lawan sempat membalikkan keadaan berkat dua gol yang dicetak Gaku Shibasaki di menit 44 dan 52.

Ronaldo lalu menyamakan kedudukan untuk Madrid di menit ke-60 dari titik penalti. Hadiah ini diberikan wasit setelah Lucas Vazquez dijatuhkan di kotak terlarang.

Ronaldo yang mengambil eksekusi, sukses menjalankan tugasnya. Skor 2-2 bertahan hingga babak kedua berakhir dan laga harus dilanjutkan lewat perpanjangan waktu.

Di babak perpanjangan waktu, Ronaldo mencetak dua gol tambahan dan membuat Madrid keluar sebagai pemenang. Ini merupakan gelar kedua bagi Madrid di ajang serupa setelah yang pertama di tahun 2014.

“Ini merupakan tahun yang penuh impian, luar biasa. Saya tidak berpikir bisa mengakhiri tahun seperti ini; memenangkan laga, mencetak hattrick, dan membantu Real Madrid,” kata Ronaldo dalam situs klub.

“Kami bermain baik, sedikit kewalahan, tapi final memang seperti ini; Anda harus menderita. Trofi ini benar-benar kami inginkan dan kami ingin akhiri tahun dengan cara sebaik mungkin.”

“Setiap orang selalu berharap lebih dari Cristiano. Saya selalu memberikan yang terbaik dan jika saya tidak melakukannya, itu karena saya tidak bermain,” pungkas Ronaldo.

PT Bestprofit